Cara Beli Fast Track WeTV Film Sianida Series Episode Terbaru Nonton Lebih Cepat Bayar Pakai Pulsa VIP

Hanalfa.com- Artikel ini akan membahas mengenai cara beli fast track WeTV film Sianida series episode terbaru nonton lebih cepat bayar pakai pulsa VIP beli di WeTV. Kita tahu film Sianida web series sudah sampai pada episode 8 yang akan tayang 30 September 2021. Kabarnya akan lebih cepat langsung dua episode 8 dan 9 film Sianida web series yang akan tayang.

Untuk kalian para penonton setia film series Sianida kelanjutan pada episode 8 tentu banyak yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Dengan adanya fast track maka lebih cepat dua episode lebih cepat nonton film Sianida
Cara Beli Fast Track WeTV Film Sianida Series Episode Terbaru Nonton Lebih Cepat Bayar Pakai Pulsa VIP
Bagaimana tidak cerita dalam film Sianida series sudah sampai episode 8 ini semakin membuat para penonton penasaran. 

Tidak hanya itu pada film Sianida episode 7 web series sebelumnya sudah mulai ada tanda-tanda dalang dibalik pembunuhan yang terjadi.

Ditta yang menjadi korban dan harus mendekam dibalik jeruji besi, hal ini karena Ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan terhadap Amelia.

Jadi sudah tidak heran pas link streaming nonton film Sianida episode 7 web series membuat penonton yang dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita film Sianida.

Untuk kalian yang tidak sabar menanti kelanjutan cerita film Sianida episode 8, jangan lupa disimak yah.

Di sini kita akan bahas mengenai cara beli fast track WeTV Sianida, hal ini tentunya sangat membantu kalian yang sudah tidak sabar menanti film kesayangan.

Soalnya fast track VIP WeTV dapat membantu kalian untuk menonton lebih cepat dari pada jadwal yang seharusnya.

Jadi bagi kalian yang belum tahu fast track WeTV merupakan fitur yang disediakan dari aplikasi WeTV Original untuk pengguna VIP.

Dengan tersedianya fitur fast track WeTV sangat mempermudah untuk kalian supaya tidak perlu menunggu jadwal tayangnya lagi.

Namun perlu kalian ketahui fast track Sianiada ini belum rilis yah, tetapi infonya minggu depan baru rilis yakni pada 29 September 2021.

Sembari menanti jadwal rilis fast track Sianida, alangkah baiknya teman-teman simak terlebih dahulu cara belinya supaya ketika jadwalnya sudah rilis tidak kebingungan.


Berikut cara beli fast track WeTV film Sianida:

1. Langkah awal kalian buka terlebih dahulu aplikasi WeTV.

2. Selanjutnya kalian login atau masuk ke akun yang sudah berlangganan VIP WeTV.

3. Kemudian jika sudah masuk, silahkan kalian tonton terlebih dahulu episode terakhir yang sudah tayang hingga selesai.

4. Lalu kalian tunggu, sampai ada tulisan tawaran memebeli fast track dengan jumlah 3000.

5. Silahkan kalian pencet beli Rp3000.

6. Jika sudah kalian masuk ke metode pembayaran dengan menggunakan pulsa.

7. Kalian pilih sesuai kartu kalian misalnya, Telkomsel, Axis, Xl, dan lain-lain.

8. Langsung kalian bayar ya sesuai jumlah yang tertera, sebelum beli pastikan pulsa kalian cukup.

9. Bila pembelian fast track WeTV sudah berhasil kalian refresh tampilan aplikasi terlebih dahulu ya jika episode terbarunya belum muncul.

Itulah pemaparan mengenai cara beli fast track WeTV Sianida episode terbaru series nonton lebih cepat bayar pakai pulsa VIP beli di WeTV. Serta informasi kabar film Sianida web series sudah sampai pada episode 8 dan 9 yang akan tayang 30 September 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel