Ini Harga Gelang Long Distance LDR yang Diberikan Keenan Buat Naura di Film Little Mom Series

Hanalfa.com- Mari simak ini harga gelang long distance LDR yang diberikan Keenan buat Naura di film Little Mom series.

Bagi penonton setia film Little mom tentu tidak asing dengan momen Naura diberi hadiah gelang oleh Keenan. Nah gelang itu ternyata namanya long distance cocok buat pasangan yang tengah LDR
Ini Harga Gelang Long Distance LDR yang Diberikan Keenan Buat Naura di Film Little Mom Series
Gelang long distance LDR yang ada di film Little Mom, membuat para penonton penasaran dan ingin emmeiliki gelang yang sama seperti yang dikenakan Naura dan Keenan.

Bagaimana tidak bentuk gelang yang dihadiahkan Keenan memang tampak unik dan menarik, selain itu pastinya keren saat di kenakan.

Sebagai informasi bahwa gelang seperti yang dipakai Naura sangat cocok untuk kalian pecuang LDR.

Dikarenakan jika gelang ini dipakai oleh pasangan dan salah satunya menekan tombol pada gelang teman couple kita tadi akan merasaka getaran dari gelang yang Ia kenakan.

Biasanya gelang long distance ini dipakai untuk memberitahu pasangan ketika saling rindu. 

Nah, untuk kalian yang ingin punya gelang couple sama dengan milik Naura simak artikel ini yah. Karena kita akan beritahu harga dan bisa beli dimana gelangnya.


Perlu kalian tahu gelang long distance LDR sudah tersedia dibeberapa toko online yang ada di Indonesia.

Jadi sangat cocok untuk kalian yang mager pergi-pergi ditambah lagi kondisi covid-19 seperti saat ini. Dikarenakan bisa pesan dan tinggal tunggu diantar kurir ke rumah.

Berikut harga beserta link toko tempat beli Gelang Long Distance LDR:

1. Tokopedia 
Bagi yang ini beli melalui Tokopedia bisa melalui LINK Gelang Long Distance LDR nanti kalian akan masuk di toko licca chan shop. Diketahui harga untuk satu pasang gelang LDR ini senilai 2.299.000.

2. Shopee
Selanjutnya gelang LDR ini juga bisa kalian dapatkan di toko tiaannisa11, langung masuk saja melelui situs yang sudah kami sediakan LINK Gelang Distance LDR. Sebagai Informasi bahwa harga di Shopee sama dengan Tokopedia yakni 2.299.000

Untuk kalian yang berminat untuk memberi hadiah pasangan kalian langsung saja ya kepoin tokonya yah.

Cukup sekian info tentang ini Harga Gelang Long Distance LDR yang Diberikan Keenan Buat Naura di Film Little Mom Series.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel