Terbaru Cara Daftar dan Kode Referal Neo+ Plus Adalah LT2N22 Buka Rekening Bank BNC Commerce 2021 Sesuai Pengalaman Penulis Raih Penghasilan

Hanalfa.com- Panduan resmi cara daftar dan kode referal Neo+ Plus adalah LT2N22 (catatan kode huruf kapital semua) itu yang terbaru 2021 buat buka rekening bank BNC Commerce. Penjelasan ini cerita murni sesuai pengalaman saya yang sudah memanfaatkan ternyata terbukti aman dan raih penghasilan dari aplikasi Neo+ dengan kode referral resmi ialah LT2N22 Bank BNC.

Saya akan jabarkan langkah-langkah dan cerita pengalaman yang asli dialami oleh penulis. Perlu tau saya sudah berhasil raih penghasilan Rp14 juta dari aplikasi Neo+ Plus setelah menjadi nasabah Bank Neo Commerce sekitar 4 bulan. Supaya tidak hoax, berikut lihat foto di bawah ini saya menunjukan aplikasi yang ada di HP saya Neo+ dengan raih dengan saldo total seperti pada gambar.
Terbaru Cara Daftar dan Kode Referal Neo+ Plus Adalah LT2N22 Buka Rekening Bank BNC Commerce 2021 Sesuai Pengalaman Penulis Raih Penghasilan
Artikel ini cukup panjang karena saya akan share pengalaman secara lengkap. Dimulai saya akan dengan bahas kode referral Neo+, cara daftar lengkap, berapa lama verifikasi, apa itu bank BNC Commerce, syarat daftar.

Serta saya dibawah ini juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan Neo+ atau Bank BNC Commarce, lalu keterangan apakah aman buat nabung dan legal terdaftar OJK, hingga tips dan trik cara dapat penghasilan Rp14 Juta. Saya juga akan melampirkan bukti-bukti pendapatan saya di Neo Plus. Bila masih bingung pasca membaca full artikel ini bisa komen di kolom komentar yah pertanyaan akan kami bantu.

Tepatnya di bulan Juni 2021 lalu pertama kalinya saya memasang alias menginstal aplikasi Neo+ Plus di HP dan mencoba ikuti event yang diadakan BNC Commerce supaya hasilkan cuan.

Lalu tak hanya berbagi pengalaman, penulis juga akan bagikan review dan cara lengkap daftar aplikasi Neo+ Plus berikut penjelasan kelebihan dan kekurangannya.

Tak ketinggalan ada info keamanan aplikasi Neo+ Plus berkaitan dengan data KTP yang kita masukkan ke sistem BNC.

Berikut panduan panduan cara daftar dan kode referal Neo+ Plus LT2N22 terbaru 2021 buka rekening bank BNC Commerce sesuai pengalaman penulis raih penghasilan hingga Rp14 juta.

Kode Referal Neo+ Plus Terbaru Penting Buat Daftar


Paling awal sebelum mendaftar aplikasi Neo+ Plus ada hal penting yang mesti disiapkan, yakni kode referral LT2N22 catatan (huruf kapital semua).

Perlu diketahui bahwa bila kalian mendaftar aplikasi Neo+ Plus tanpa kode referral, maka tidak akan dapat bonus saldo Rp20 ribu hadiah pengguna baru.

Maka dari ini penting simpan kode referral LT2N22 buat daftar aplikasi Neo+ Plus buka rekening bank BNC Commerce. Lalu dipakai dengan ikuti tahap cara daftar di bawah ini.

Cara Daftar Neo+ Plus Terbaru Oktober 2021


Langkah-langkah buka rekening BNC melalui cara daftar aplikasi Neo+ Plus adalah sebagai berikut: 

1. Buka aplikasi Neo+ Plus dan klik Daftar pada pilihan Login/Daftar.

2. Tampilan layar akan menunjukkan tiga kolom, isikan Nomor HP kalian yang aktif, kode OTP, dan kode referral LT2N22.

3. Atur kata sandi Neo+ Plus

4. Beri centang pada pilihan “Saya telah baca dan setuju”

5. Ikuti langkah verifikasi KTP dimulai dengan upload foto KTP

6. Lengkapi semua kolom data sesuai KTP

7. Lengkapi data lebih rinci sesuai identitas asli

8. Upload foto selfie kalian

9. Masukkan kode referral LT2N22 dan upload foto bersama pengundang dan bisa pula pakai foto berdua dengan orang lain.

10. Cek notifikasi SMS verifikasi BNC

11. Masuk ke akun Neo+ Plus pakai kata sandi

12. Klik Profil dan pilih Neo Rewards

13. Tarik saldo Rp20 ribu hasil masukkan kode referral LT2N22

14. Akun Neo+ Plus sudah siap digunakan untuk bertransaksi

Berapa Lama Verifikasi Daftar Aplikasi Neo+ Plus Buat Buka Rekening BNC


Bila semua langkah pendaftaran sudah dilakukan hingga tahap akhir menunjukkan status berhasil, maka biasanya tidak sampai 5 menit sudah mendapatkan verifikasi dari pihak BNC yah.

Hal ini juga dialami oleh penulis ketika mendaftar aplikasi Neo+ Plus tak sampai 5 menit SMS dari pihak Bank Neo Commerce sudah mengirimkan notifikasi verifikasi selesai.

Catatan khusus agar proses pendaftaran buka rekening baru Neo+ Plus lancar, kalian bisa coba jam-jam yang senggang seperti pukul 01:00 dini hari hingga 06:00 pagi.

Apa Itu Bank Neo BNC Commerce dan Syarat Pendaftaran Aplikasi Neo+ Plus 


Usai tahu bagaimana cara daftar aplikasi Neo+ Plus, kini penjelasan mengenai apa sebenarnya Bank Neo Commerce yang sekarang jadi favorit para pemburu cuan.

Dilansir dari laman resmi Bank Neo Commerce yaitu www.bankneocommerce.co.id, ada penjelasan riwayat dan sejarah transformasinya sejak masih bernama Bank Yudha Bhakti.

Bank Neo BNC adalah salah satu bank yang ada di Indonesia dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sedangkan untuk aplikasi Neo+ Plus adalah bentuk trasnformasi digital yang sudah dilakukan oleh Bank BNC.
 

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Neo+ Plus Bank BNC


Tentu saja bila bicara keuntungan menggunakan aplikasi Neo+ Plus bank BNC ialah dapat penghasilan berupa saldo uang yang bisa ditarik ke bank lain maupun e-wallet seperti Dana, ShopeePay, GoPay, dan OVO.

Namun ada keuntungan lain yang bakal diperoleh sesuai pengalaman penulis, yakni bisa transfer ke rekening manapun TANPA BIAYA ADMIN alias GRATIS.

Saat ini pemberlakuan biaya admin di aplikasi apapun seringkali dikeluhkan penggunanya yah.

Namun tak akan dialami bila kalian menggunakan aplikasi Neo+ Plus sebagai wadah transaksi harian.

Kelemahan Aplikasi Neo+ Plus Bank BNC Commerce


Adanya peluncuran aplikasi Neo+ Plus menjadi hal yang diminati para pengguna nasabah baru Bank BNC Commerce.

Alhasil pada mendaftar dan rutin gunakan aplikasi Neo+ Plus untuk cari penghasilan dan juga bertransaksi.

Namun kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi Neo+ Plus ialah belum ada kantor cabang di setiap daerah yang ada di Indonesia, seperti saya di Lampung.

Untuk informasi daerah mana saja yang jadi cabang Bank Neo Commerce (BNC), kalian bisa cek pada aplikasi Neo+ Plus di bagian beranda pilih Tentang BNC lalu Kantor Cabang yah.

Apakah Aplikasi Neo+ Aman Bukan Penipuan dan Terdaftar di OJK


Dilansir dari laman resmi Bank Neo Commerce pada situs www.bankneocommerce.co.id, terdapat logo OJK yang sudah tersemat di bagian bawah situs artinya sudah terdaftar.

Lalu menelusuri situs resmi OJK, yakni  www.ojk.go.id juga ditemukan info bahwa Bank Neo Commerce jadi salah satu bank yang sudah terdaftar di OJK.

Hal itu menunjukkan bahwa aktivitas perbankan yang dilakukan oleh Bank Neo Commerce sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga untuk menjawab apakah aplikasi Neo+ Plus aman, bisa dikatakan demikian yah.

Selain menengok pada dua situs itu, akun Instagram Bank Neo Commerce dengan nama pengguna @bankneocommerce saat ini sudah terverifikasi resmi dengan jumlah pengikut sekitar 157K pada 4 Oktober 2021 pukul 1:08 WIB.

Lalu ada akun Twitter @bankneocommerce yang diikuti 1.529 pengikut dan juga bagikan informasi terkait Neo+ Plus.

Begitu pula yang tergambar dalam postingan di Facebook resmi @bankneocommerce yang sudah centang biru tanda terverifikasi.

Artinya, kehadiran aplikasi Neo+ Plus memang sudah ada pihak yang bertanggung jawab dan mengelola secara resmi yah.

Jawaban Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Halal atau Haram


Penentuan halal atau tidaknya aplikasi Neo+ Plus bisa dilansir dari laman NU atau Muhammadiyah.

Berdasarkan penelusuran pada kedua laman itu, hingga kini belum ada keterangan aplikasi Neo+ Plus haram yah.

Artinya aktivitas yang ada dalam aplikasi Neo Plus bisa dibilang termasuk yang halal.

Apakah Aplikasi Neo+ Cocok Buat Nabung dan Investasi


Tak hanya menjadi sumber penghasilan uang, Neo+ Plus juga cocok jadi wadah menabung dan investasi.

Hal itu dirasakan sendiri juga oleh penulis yang mengumpulkan uang dari Neo+ Plus tembus sekitar Rp14 juta dan dijadikan tabungan.

Menabung di aplikasi Neo+ Plus diberikan keuntungan pula berupa bunga setiap harinya dan tawaran event menarik penghasil uang.

Apakah Benar APK Neo+ Dapat Penghasil Uang


Kebenaran aplikasi Neo+ Plus menjadi penghasil uang sudah terbukti dan dirasakan sendiri oleh penulis yah.

Mulanya penulis juga hanya dapat Rp20 ribu dari hasil masukkan kode referral Neo+ Plus, kemudian bisa terus bertambah hingga dapat tembus Rp14 juta.

Jangan lupa gunakan kode referral LT2N22 agar kalian juga bisa dapat saldo uang senilai Rp20 ribu 

Pengalaman Penulis Memakai Aplikasi Neo+ Plus


Bercerita mengenai pengalaman penulis menggunakan aplikasi Neo+ Plus bisa tembus sampai Rp14 juta ialah gunakan rahasia cara cepatnya.

Salah satu cara bisa menghasilkan uang dari aplikasi Neo+ Plus dengan promosi di TikTok menggunakan hashtag yang sedang trending.

Selain itu juga penulis memakai cara membuat grup Facebook untuk membagikan kode undangan Neo+ Plus.

Kemudian juga ada cara yang bisa dilakukan dan menghasilkan banyak uang misalnya mengajak teman untuk melakukan deposito.

Bukti Penulis Dapat Rp14 Juta dari Neo+ Plus


Berikut ini sudah terlampir tangkapan layar dari aplikasi Neo+ Plus yang tertera sudah mengumpulkan saldo uang sekitar Rp14 juta.

Jadi keterangannya ialah Total Neo Reward adalah jumlah seluruh uang yang sudah dikumpulkan di aplikasi Neo+ Plus.

Lalu total ditarik menunjukkan berapa jumlah saldo yang sudah ditarik ke rekening Neo Now.

Nah untuk Jumlah yang bisa ditarik ialah berisi nominal pendapatan Neo+ Plus yang belum diklaim jadi milik nasabah.
Bukti Penulis Dapat Rp14 Juta dari Neo+ Plus

Tips dan Trik Cara Cepat Menghasikan Uang Neo+ Plus Raih Reward Sesuai Pengalaman  


Terdapat saran tips dan trik agar kalian cepat hasilkan uang dari aplikasi Neo+ Plus, yakni dengan promosi kode referral.

Caranya bisa lewat media sosial TikTok, Twitter, Facebook hingga YouTube kalian buat konten dan jangan lupa pakai hashtag yang sedang ramai.

Download Aplikasi Neo Plus Hanya Resmi di Playstore


Bagi kalian yang tertarik untuk memanfaatkan aplikasi penghasil uang ini, yaitu Neo Plus hanya dapat dilakukan playstore jangan di tempat yang lain yah untuk download.

Soalnya di Playstore yang resmi ditekankan pula bahwa Neo Plus bukan pinjaman online, jadi aplikasi ini mirip seperti Dana, Ovo, Shopee Pay, BNI Mobile, APK BCA,  yang berfungsi pembayaran uang elektronik dan untuk menabung.

Penghasilan uang melalui Neo Plus itu hanya strategi pemasaran untuk supaya banya yang jadi suka dengan aplikasi ini, dengan memakai kode referral LT2N22. 

Kesimpulan Aplikasi Penghasil Uang dan Tempat Nabung Neo+ Plus Bank BNC Commerce

Akhir ulasan ini bakal menyimpulkan bahwa aplikasi Neo+ Plus memang benar menjadi penghasil uang yang berhasil dan terbukti membayar.

Selain bisa hasilkan uang, aplikasi Neo+ Plus juga bisa dijadikan wadah tabungan dengan tawaran suku bunga setiap harinya.

Usai sudah mengupas seluruh panduan cara daftar dan kode referral Neo+ Plus LT2N22 terbaru 2021 buka rekening bank BNC Commerce sesuai pengalaman penulis raih penghasilan.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru Cara Daftar dan Kode Referal Neo+ Plus Adalah LT2N22 Buka Rekening Bank BNC Commerce 2021 Sesuai Pengalaman Penulis Raih Penghasilan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel