Link Streaming Film Sianida Episode 9 dan 10 Film Web Series Download Full Movie WeTV David Ditembak Kakinya Polwan Dita

Hanalfa.com- Ada link streaming film Siandia episode 9 dan 10 web series full movie David ditembak kakinya Polwan Dita. Bagi kalian pengguna fast trackWeTV tentu sudah bisa download agar bisa nonton tanpa gangguan film Sianida episode 9 dan 10 web series. 

Penyelidikan kasus penyebab tewasnya Amelia hingga saat ini masih terus berlanjut, bahkan semakin memanas. Menarik kelanjutannya asal kalian bisa dapati link streaming film Sianida episode 9 dan 10 film web series di bawah ini.
Link Streaming Film Sianida Episode 9 dan 10 Film Web Series David Ditembak Kakinya Polwan Dita
Hal ini dikarenakan Polwan Dita sebagai penyelidik sudah mulai menemukan tanda-tanda siapa yang menjadi dalang dibalik pembunuhan Amelia.

Untuk kalian yang penasaran bisa ikuti hingga selesai yah supaya tahu jalan cerita yang akan ditayangkan pada episode 9 dan 10.


a. Film Sianida episode 9 series

Cerita dimulai ketika Jenny hampir saja ikut meninggal karena sianida jika malahap makanan yang dibawakan oleh saudara teman tahannya.

Pasalnya salah satu tahanan yang satu ruangan dengan Jenny tiba-tiba mengeluarkan busa ketika selesai melahap makanan tersebut.

Kondisi tahanan yang emngeluarkan busa tersebut sama persis dengan kejadian Amelia

Sementara pihak kepolisian langsung memberi kabar pada pihak keluarga, Mereka mengatakan bahwa ada salah satu tahanan yang mencoba bunuh diri menggunakan racun.

Sedangkan polwan Dita masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan Amelia dengan mengumpulkan bukti-bukti.

Kemudian Jenny yang menjadi korban tuduhan sebagai pembunuh Amelia terus dibantu oleh pengacaranya yakni Hasan.

Pengacara Hasan tampak sangat serius untuk membantu membuktikan bahwa Jenny tidak bersalah.

Disisi lain David masih terus menyusun rencana baru bersama rekannya, kali ini yang menjadi target adalah Robert ayah Amelia.

Apa yang sebenarnya ingin dicapai David hingga membunuh satu persatu keluarga Amelia?

Supaya kalian tidak penasaran langsung saja saksikan kelanjutan ceritanya melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Sianida Episode 9. Catatan penting perihal bisa akses yang baru fast track yah di WeTV, jadwal tayang VIP sendiri pada Rabu 6 Oktober 2021 sedangkan stream gratis itu sekitar 20 Oktober.

b. Film Sianida episode 10 series

Polwan Dita mulai dari awal penyelidikan sudah mulai curiga dengan David, hingga bersama tim penyelidik lainnya menemukan bukti.

Bukti tersebut sangat kuat untuk menjadi alasan David ditangkap dan menjadi tahanan.

Tanpa pikir panjang hingga segerombolan mobil polisi langung tiba di rumah Amelia yang tak lain juga tempat tinggal David.

Namun sayangnya, David tidak detemukan di rumah tersebut hanya ada kakak Amelia, hingga Polwan Dita meminta kakak Amelia untuk menghubungi David.

Lalu kakak Amelia sudah mulai berusaha untuk menguhubungi David, tetapi yang emngangkat telepon bukan David tapi rekan kerjanya.

Kemudian kakak Amelia denagn nada panik langsung meannyakan keberadaan David, namun belum selesai kakak Amelia berbicara Handphone langsung diambil Polwan Dita.

Disana denagn tegasnya Polwan Dita menanyakan pada rekan David bahwa mereka akan segera terjun kelokasi David.

Tanpa menunggu waktu lama Polwan Dita bersama timnya sampai dilokasi penangkapan David.

Pada saat penangkapan David sempat bersaha melakukan perlawanan, namun peluru tembakan Polwan Dita langung meluncur begitu cepat hingga mengenai kaki David.

Di sana David berhasil Polwan Dita dan para tim penyelidik ringkus dan bawa ke kantor polisi.

Saat tiba di kantor polisi, David duduk dihadapkan dengan kepala kepolisian. Disana David disiksa untuk mengakui kelahannya.

David yang sebelumnya pemberani dan kekar tampak melemah hanya bisa menangis dan tidak bisa melakuakn perlawanan.

Bagaimana apakah David akan mengaku bahwa dia adalah dalang dibalik meninggalnya Amelia?

Supaya semua pertanyaan dibenak kalian terjawab langsung saja kalian saksikan melalui PENCET LINK Streaming Nonton Sianida Episode 10. Perlu baca kalian dapat akses yang baru fast track yah di WeTV, jadwal tayang VIP sendiri pada Rabu 13 Oktober 2021 sedangkan stream gratis itu sekitar 27 Oktober.


Selesai sudah kami sajikan link streaming film Siandia episode 9 dan 10 web series download full movie David ditembak kakinya Polwan Dita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel