Sinopsis Film Little Mom Episode 9 Web Series Keenan dan Naura Resmi Putus Serta Tak Saling Mengenal

Hanalfa.com-  Simak untuk tulisan informasi jalan cerita sinopsis film Little Mom episode 9 series Keenan dan Naura resmi putus serta tak saling mengenal keduanya.

Para penonton setia film Little Mom kalian hati-hati ya, karena pada episode 9 ini menampilkan cerita yang akan disangat sedih. Penasarankan maka baca sinopsis film Little Mom episode 9 web series kali ini yah.
Sinopsis Film Little Mom Episode 9 Web Series Keenan dan Naura Resmi Putus dan Tak Saling Kenal
Seperti yang kita tahu selama ini sosok Keenan yang selalu ada untu Naura, rasa yang disimapannya terlihat begitu besar.

Namun suasana berbeda pada film Little Mom episode 9 web series, di sini terjadi keretakan antara hubungan Naura dan Keenan.

Terlihat Keenan sedang berkunjung ke rumah Naura, Keenan tampak minta penjelasan pada Naura.

Tetapi Naura tampak bingung harus memulai menjelaskan dari mana, terlihat wajah Nuara bingung dan sedih.

Keenan yang dengan nada emosi marah pada Naura, hingga Ia mengucapkan jika Naura tampak tidak percaya pada Keenan hingga Ia tidak ingin bercerita.

Kemudian Nuara mencoba memberi penjelasan pada Keenan bahwa Ia ada anak bersama Yuda. 

Di sana Naura menyebutkan bahwa ada hak yang tidak bisa terpisahkan karena ada ikatan Naura, anak, dan Yuda.

Mendengar ucapan Naura membuat Keenan begitu kecewa, hingga berkata pada Naura bahwa jika Ia bisa memilih untuk bisa memutar waktu Keenan tidak ingin bertemu dengan Naura.

Selain itu juga Keenan mengucapkan pada Naura untuk menganggap hubungan mereka tidak pernah ada.

Nada marah dan emosi begitu terlihat pada wajah Keenan. Naura yang mendengar ucapan Keenan begitu sedih hingga air mata tak tertahan lagi.

Naura hanya bisa mengucapkan kata maaf dengan diiringi air mata yang tak terbendung.

Bagaimana tidak Keenan yang selalu ada ketika Naura sendiri, jadi tidak heran jika Naura nampak begitu kehilangan Keenan.

Sementara Keenan yang mengucapkan kata putus hubungan pada Naura bukan berarti tidak merasakan sakit ataupun sedih.

Di tepi pantai Keenan tampak meluapkan amarah serta emosinya, terlihat Keenan tampak menangis karena mengingat orang yang Ia perjangkan selama ini.

Penasaran, bagaimana dengan hubungan Keenan dan Naura apakah akan kembali seperti dulu? ayo saksikan kelanjutan filmnya pada episode 9.

Catatan penting untuk kalian pelanggan VIP bisa nonton Little Mom episode 9 pada 22 Oktober 2021 melalui LINK Streaming Nonton Little Mom Episode 9. Sedangkan untuk kalian yang ingin nonton gratis pada 5 November 2021 link streamingnya sama dengan VIP yah.

Cukup sekian informasi sinopsis film Little Mom episode 9 series Keenan dan Naura resmi putus serta tak saling mengenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel