Link Download I-Tanggang Mother of All Lies Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Eps Drama Malaysia Streaming Nonton Sub Indo Full Movie

 Hanalfa.com- Dalam artikel ini ada link download I-Tanggang Mother of All Lies episode 1 2 3  4 5 6 7 8 eps drama Malaysia streaming nonton sub Indo full move. Baru-baru ini film drama Malaysia berjudul I-Tanggang Mother of All Lies memang sedang viral di TikTok

Bagi yang suka nonton drama, perlu coba tonton film asal Malaysia satu ini. Latar belakang cerita yang diangkat sedikit berbeda dengan daram lainnya kita beri tau lengkap link download I-Tanggang Mother of All Lies episode 1 2 3  4 5 6 7 8 ep.
Link Download I-Tanggang Mother of All Lies Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Eps Drama Malaysia  Streaming Nonton Sub Indo Full Movie
Jika drama pada umumnya kan bercerita mengenai kisah cinta romantis yang bisa memebuat penonton baper, namun berbeda dengan cerita dalam drama I-Tanggang Mother of All Lies.

Hal ini dikarenakan cerita dalam drama I-Tanggang Mother of All Lies sangat sedih mengenai kisah seorang anak yang selalu dikekang oleh ibunya. 

Anak tersebut bernama Khalil Rayyan atau biasa dipanggil Khay, sedangkan ibunya bernama Erma sebagai penulis dan influencer papan atas.

Namun kehidupan yang dialami Khay tidak seindah dengan karir ibunya, pasalnya Erma sangat keras dalam mendidik Khay dan sering membuatnya menangis.

Dalam cerita ini menampilkan kisah khay yang tengah melawan penyakit yang dideritanya.

Diketahui bahwa Khay menderita penyakit mental Munchausen Syndrome by Proxy (MSBP). Penyakit ini muncul tak lain karena dibuat ibunya.

Dengan kondisi yang dialami Khay dijadikan sebagai alat oleh Erma guna memproleh simpati dan masyarakat luar.

Hal ini tidak ada tujuan lain selain untuk mencukupi semua kebutuhan dan keinginan Erma.

Pada acara peluncuran karya baru Erma mengatakan pada publik mengenai kondisi Khay yang semakin memeburuk.

Bahkan dari prediksi dokter waktu hidup Khay sudah tidak lama lagi, mendengar kabar tersebut tentunya membuat publik terkejut.

Ditambah lagi Khay juga mendengar langsung mengenai kondisi yang disampaikan oleh ibunya. 

Dengan kabar tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Khay semakin khawatir dan putus asa mengenai kondisi dirinya.

Penyakit yang diderita Khay harusnya mendapat kasih sayang dan dukungan penuh dari orang sekitar terutama ibunya.

Akan tetapi tidak ada satupun hak yang didapat Khay dari ibunya. Hanya kekesalandan juga emosi yang selalu diluapkan pada Khay.

Maka hal tersebut tentu saja semakin memperburuk kondisi Khay, penyakit yang diderita Khay juga seolah keinginan ibunya.

Lalu bagaimana dengan cerita ini apakah Khay bisa menyemangati dirinya sendiri dan bisa sembuh? Apa penyebab Erma ibu Khay berprilaku buruk terhadap anaknya sendiri?

Supaya semua pertanyaan terjawab jangan lupa kalian tonton I-Tanggang Mother of All Lies melalui link download streaming nonton dibawah ini.

Berikut link download drama Malaysia I-Tanggang Mother of All  PENCET DI SINI


Bagi kalian yang ingin menyaksikan I-Tanggang Mother of All langsung saja pencet link diataas yah. Supaya kalian tidak ketinggalan info mengenai jadwal tayang drama ini setiap hari Senin pukul 21.00 WIB.

Cukup sekian ulasan mengenai bocoran informasi link download I-Tanggang Mother of All Lies episode 1 2 3  4 5 6 7 8 eps drama Malaysia streaming nonton sub Indo full movie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel