Link Live Streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris 2021 Nonton Manchester Disiarkan Dimana SCTV, Mola TV dan Bein Sport

Hanalfa.com- Pada artikel ini tersedia link live streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021 malam hari ini nonton disiarkan dimana SCTV, Mola TV dan Bein Sport. Tak hanya itu bagi khusus yang bisa akses jaringan ke Yalla Shoot buat nonton live streaming Liverpool vs Man City turut tersedia di bawah ini. 

Untuk kalian pecinta bola jangan sampai terlewatkan yah, saksikan pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021. Tentu harus pakai link live streaming Liverpool vs Man City. 
Link Live Streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris 2021 Nonton Manchester Disiarkan Dimana SCTV, Mola TV dan Bein Sport
Kalian sebagai supoter dari Liverpool vs Man City, harus dukung tim favorit supaya bisa memenangkan laga yang akan berlangsung malam nanti.

Supaya kalian tidak kebingungan mengenai informasi laga Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021 akan disiarkan dimana secara live streaming.

Cukup simak artikel ini saja yah, karena disini tersedia lengkap mulai dari jadwal hingga link live streaming semuanya kita sediakan.

Jadwal laga Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021

Sebagai informasi awal mengenai jadwal pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021 akan berlangung di Stadion Anfield malam ini, tepatnya 3 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB.

Bagi yang ingin nonton jangan lupa dicatat yah jadwal siarannya, supaya kalian tidak ketinggalan untuk menyaksikan idola kalian bertanding.


Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021

Berikut informasi mengenai pemain Liverpool yang akan bertanding malam ini Posisi Kiper ditangaini oleh  Alisson, lalu posisi belakang, Milner, Matip, Van Dijk, dan Robertson

Selanjutnya ada bagian tengah Henderson, Fabinho, Jones, dan posisi Depan yaitu Salah, Jota, dan Mane.

Sedangkan untuk para pemain Manchester City, Bagian Kiper akan dipegang oleh Ederson, Selanjutnya posisi Bek akan ada 4 nama yakni walker, Dias, Laporte, dan Cancelo.

Selanjutnya bagian posisi Gelandang dipercayakan pada dua pemain, De Bruyne dan Rodri Silva. Kemudian posisi Striker ada Jesus, Foden, dan Grealish.

Prediksi Skor Liverpool vs Man City Liga Inggris 2021

Antara tim Liverpool vs Manshester City keduanya sama-sama mempunyai kekuatan masing-masing. Kedua tim yang akan berlaga nanti malam sama-sama sedang berada di papan atas klesmen sementara Premier League dengan perolehan poin berbeda tipis.

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka, tim Manchester City tampak terlihat lebih unggul dibanding Liverpool. 

Namun diketahui behwa Liverpool di musim ini adalah satu-satunya tim di Premier League yang tidak pernah mengalami kekalahan pada tahun 2021.

Para pemain inti dari kedua tim ini baik Liverpool maupun Manchester City menjadi simbol kekuatan mereka masing-masing. Meskipun masih ada yang cidera namun tidak menjadi penghambat kedua tim ini akan bertanding.

Laga seru nanti malam tentu akan menjadi pembuktian dari tim Liverpool untuk memperbaiki hasil yang kurang masimal dari pertemuan sebelumnya.

Namun juga bisa menjadi kesempatan tim Manchester City untuk lebih memaksimalkan hasil guna mengusir Liverpool dari klesemen.

Supaya tidak selalu menduga-duga, langsung saja saksikan pembuktian dari kedua tim yang akan laga nanti malam. 

Head to Head H2H Laga Liverpool vs Man City Liga Inggris 2021

Sebelumnya Liverpool sudah bertemu dengan Manchester City sebanyak 48 kali di Premier League secara statistik. Dalam pertemuan tersebut kemenangan paling banyak ternyata masih diperoleh oleh Liverpool.

Diketahui tim Liverpool berhasil memperoleh 20 kali menang, sedangkan tim Manchester City hanya memperolh 11 kali kemengan. Selanjutnya 17 kali pertemuan dengan hasil seri atau imbang.

Kemudian dari 5 kali pertemuan terakhir antara Liverpool dan Manchester City, tim Man City  berhasil  memperoleh 2 kali kemenangan sedangkan Liverpool hanya 1 kali. Selanjutnya 2 kali pertandingan dengan hasil imbang oleh kedua belah tim.

Link live streaming laga Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021 bisa melalui empat cara yah.

Pertama kalian bisa menyaksikan siaran langung SCTV di rumah kalian, kemudian kalian juga bisa nonton melalui TV online yakni Mola TV ataupun Bein Sport.

Itulah informasi mengenai link streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2021 nonton disiarkan dimana SCTV, Mola TV dan Bein Sport, Yalla Shoot. Disclaimer penayangan hak siar sewaktu-waktu bisa berubah dan setiap penyedia hak siar memiliki ketentuan masing-masing yang harus ditaati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel