Profil Biodata Basuki Widjaja Kusuma Suami Mama Rieta Lengkap Usia, Agama Mualaf, Kekayaan, IG Instagram, Punya Anak Berapa

Hanalfa.com- Ayo simak informasi mengenai profil biodata Basuki Widjaja Kusuma suami mama Rieta lengkap usia, agama mualaf, profesi pekerjaan, kekayaan, IG Instagram, punya anak berapa. Jadi Basuki Widjaja Kusuma ini selain suami Mama Rieta adalah ayah atau bapak tiri Nagita Slavina.

Dunia hiburan tanah air tentu mengenal akrab dengan sosok mama Rieta ibunda Nagita Slavina, pasalnya karirnya di dunia hiburan sudah populer. Oleh karena itu kita ulas yah profil biodata biografi Basuki Widjaja Kusuma suami mama Rieta.
Profil Biodata Basuki Widjaja Kusuma Suami Mama Rieta Lengkap Usia, Agama Mualaf, Kekayaan, IG Instagram, Punya Anak Berapa
Nagita Slavina yang terjun di dunia hiburan tentu membuat keluarga mama Rieta menjadi sorotan publik, salah satunya mengenai pasangan hidupnya alias suami.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya mama Rieta pernah menikah dengan Gideon Tengker seorang gitaris lengendaris, dari pernikahannya tersebut dikarunia dua anak perempuan.

Yakni Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker, namun mama Rieta dan sumainya memutuskan untuk bercerai saat Nagita Slavina masih kecil.

Kemudian setelah lama hidup sendiri, hingga pada tahun 2017 mama Rieta dikabarkan menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma.

Nah, untuk kalian yang belum tahu dengan sosok Basuki Widjaja Kusuma bisa ikuti hingga selesai yah, karena kita akan bahas secara detail profil biodata.

Langsung saja kita bahas mengenai usia Basuki Widjaja Kusuma yaitu sekitar 60 tahun ya teman-teman. Perayaan ulang tahunnya dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram @rieta_amilia.

Selanjutnya untuk kalian yang penasaran agama mualaf Basuki Widjaja Kusuma informsi sebelumnya beragama Kristen dan pindah jadi mualaf saat menikah dengan mama Rieta.

Perlu kalian ketahui sosok ayah tiri Nagita Slavina ini bukan orang sembarangan ya. Ia merupakan seorang eksekutif dan penasihat di Dubai.

Selain itu dia juga seoarang pengusaha terkenal, melihat dari profesi sudah dipastiakan bahwa kekayaan Basuki Widjaja Kusuma tergolong orang kaya raya.

Untuk kalian yang ingin tahu mengenai akun IG Basuki Widjaja Kusuma dari hasil penelusuran kami tidak ditemukan akun Instagram suami mama Rieta dan dapat dikatakan jika Dia tidak memiliki.

Lalu Basuki Widjaja Kusuma punya anak berapa, informasinya Ia memiliki 3 orang anak bersama istri pertamanya. 

Mama Rieta sangat dekat dengan anak-anak Basuki Widjaja Kusuma, untuk membuktikannya dapat dilihat dari unggahan akun Instagram mama Rieta yang membagikan momen kebersamaan mereka.

Inilah profil biodata Basuki Widjaja Kusuma:

Nama: Basuki Widjaja Kusuma
Umur: Sekitar 60 tahun
Agama: Mualaf saat menikah dengan mama Rieta
Jumlah anak: 3 
Profesi: Eksekutif perusahan internasional, Penasihat di Dubai, dan Pengusaha

Itulah informasi mengenai profil biodata Basuki Widjaja Kusuma suami mama Rieta lengkap usia, agama mualaf, kekayaan, IG Instagram, punya anak berapa. Jadi itulah ulasan profil biodata Basuki Widjaja Kusuma bapak ayah tiri Nagita Slavina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel