Link Live Streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar Hari Ini di Indosiar Vidio Liga 1 BRI 2021 Cara Nonton Tayang TV Online

Hanalfa.com- Pada artikel ini ada info link live streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar Liga 1 BRI hari ini Sabtu 2 Oktober 2021. Lengkap cara nonton tayang TV Online Indosiar dan Vidio.com.

Para pecinta bola tentu banyak yang ingin tahu laga PERSIB Bandung vs PSM Makassar akan disiarkan dimana, hal ini dikarenakan banyak para penggemar yang ingin iku menyaksikan.
Link Live Streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar Hari Ini di Indosiar Vidio Liga 1 BRI dan Cara Nonton Tayang TV Online

Informasi untuk kalian yang ingin menyaksikan laga PERSIB Bandung vs PSM Makassar akan disiarkan langung di Indosiar dan tv online Vidio Liga 1 BRI.

a. Jadwal PERSIB Bandung vs PSM Makassar 

Info jadwal pertandingan PERSIB Bandung vs PSM Makassar akan berlangung malam ini tepatnya 2 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.

Jangan lupa dicatat yah jadwalnya supaya tidak ketinggalan untuk menyaksikan jagoan kalian bertanding yaitu PERSIB Bandung vs PSM Makassar. 

Jadi, sebelum jadwal pertandingannya berlangsung kalian perlu menyediakan kuota yang cukup supaya saat nonton laga PERSIB Bandung vs PSM Makassar dapat lancar.

b. Prediksi skor PERSIB Bandung vs PSM Makassar 

Jika kita berbicara mengenai prediksi skor antara tim PERSIB Bandung dengan PSM Makassar, tentu ada yang mengira PERSIB Bandung yang akan menang ada juga yang sebaliknya.

Pasalnya kedua tim baik PERSIB Bandung ataupun PSM Makassar tentu akan tampi sebaik mungkin untuk memeperoleh poin dalam pertandingan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa PERSIB Bandung sempat memperoleh klasemen kemenangan pada 2 laga awal.

Namun sekarang turun menjadi peringkat 4 dengan perolehan 9 poin setelah bermain seri dalam 3 laga terakhir.

Sedangkan PSM Makassar tampil tidak terkalahkan hingga pertemuan keempat, tim ini memperoleh 2 seri dan 2 kali kemenangan secara berturut-turut.

Namun masih ada sayangnya pada pertandingan kelima skuad Milomir Seslija berhasil dikalahkan oleh Barito Putera.

Hasil perolehan tersebut membuat tim PSM Makassar berada di peringkat ke 5 dengan perolehan 8 poin.

Pada pertandingan nanti malam hanya selesih 1 poin saja antara tim PERSIB Bandung vs PSM Makassar. Jika Persib Bandung menang maka Febri Hariyadi dan kolega berpotensi naik ke posisi runner-up.

Sementara bila PSM Makassar yang berhasil menang dalam pertandingan ini, maka Eja punya kans naik pada peringkat 3.

Supaya tidak terus menebak langung saja saksikan nanti malam duel antara PERSIB Bandung vs PSM Makassar. 

c. Head to Head (H2H) PERSIB Bandung vs PSM Makassar 

Dalam pertandingan sebelumnya PERSIB Bandung hanya mencoba untuk bangkit dari kekelahan, sedangkan PSM Makassar berusaha mencoba untuk mengulang tren positif seperti pada pekan ketiga dan keempat.

Dalam tiga kali pertandingan yang dilewati PERSIB Bandung gagal memperoleh kemenangan dan hanya mampun bermain imbang, yakni 2-2 dengan 10 pilar Bali United.

Padahal pada kesempatan itu PERSIB Bandung ungul dengan jumlah pemain, namun keberuntungan belum berpihak pada tim mereka.

Lima hari setelah pertandingan tersebut PERSIB Bandung kembali bertanding imbang ketika melawan Borneo FC dengan perolehan skor akhir 0-0.

Sedangkan tim PSM Makassar sebenarnya saat ini sedang berada dalam tren positif. Hal ini dapat dilihat dari perolehan PSM Makssar yang berhasil menakulukan Persebaya Surabaya 3-1.

Selain itu PSM Makassar juga kembali menunjukan keunggulannya setalah menagn 3-2 dari Persik Kediri.

Namun tren psitif PSM Makassar harus terpaksa terhenti setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Barito Putera.

Melihat dari pertandingan yang sudah berhasil dilewati PERSIB Bandung dengan PSM Makassar.  
Dilihat meskipun PERSIB Bandung belum pernah berhasil menang tetapi dari lima kali pertandingan belum pernah sama sekali mengalami kekalahan.

Kekalahan terbesar yang dialami PERSIB Bandung dari PSM Makassar yakni terjadi pada 18 Agustus 2019 dalam putaran pertama kompetisi liga 1 tahun 2018/2019.

Pada saat itu PERSIB Bandung kalah 1-3 dari tim PSM Makassar dan malam ini mereka dipertemukan kembali. 

d. Link live streaming nonton PERSIB Bandung vs PSM Makassar 

Bagi yang ingin menonton pertandingan laga malam ini, siudah kami sediakan link yang bisa kalian akses untuk menyaksikan pertandingan PERSIB Bandung vs PSM Makassar.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan PERSIB Bandung vs PSM Makassar memelalui beberapa cara, pertama kalian bisa nonton siarann langung di televisi Indosiar.

Berikut cara langganan Vidio Premier pakai pulsa:

a. Mula-mula buka aplikasi Vidio kemudian masuk dan pilih Vidio Premier
b. Lalu kalian pilih metode pembayaran pakai pulsa
c. Setelah itu kalian sesuai kan dengan jenis oprator kartu kalian
d. Lanjut masukan nomor Handphone, bila sudah kalian tekan BERIKUTNYA
e. Masukan PIN yang sudah dikirimkan pada nomor kalian melalui SMS
f. Jika sudah nanti akan muncul pemberitahuan pembayaran  berhasil
g. Bila pemberitahuannya sudah muncul kalian sudah bisa langsung nonton pertandingan PERSIB Bandung vs PSM Makassar.

Kemudian kalian juga bisa nonton pertandingan jagoan kalian di tv online Vidio Laga 1 BRI Vidio.com. Untuk mengakses nya kalian bisa melalui PENCET DI SINI LINK Streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar.

Namun sebelum nonton perlu diketahui bahwa nonton melalui Vidio.com kalian harus premier atau disebut harus berlangganan.

Nah, untuk yang bingung bagaimana cara berlanggan supaya bisa premier kalian bisa simak artikel ini yah. karena kita akna bahas tahapnnya.

Selesai sudah info di atas soal link live streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar hari ini 3 Oktober 2021 di Indosiar Vidio Liga 1 BRI dan cara nonton tayang tv online. 

Belum ada Komentar untuk "Link Live Streaming PERSIB Bandung vs PSM Makassar Hari Ini di Indosiar Vidio Liga 1 BRI 2021 Cara Nonton Tayang TV Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel