Profil Biodata Riza Syah Lengkap Nama Pacar Sekarang, IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan, Lagi Dekat Lyodra Ginting

Hanalfa.com- Kali ini kita akan bahas aktor hits yakni profil biodata Riza Syah lengkap pacar sekarang, IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pendidikan, sedang lagi dekat Lyodra Ginting.

Dunia hiburan tanah air pasti sudah akrab mengenali wajah Riza Syah, pasalnya Ia sudah cukup lama terjun di dunia hiburan.Oleh karena itu tuntas kita bahas profil biodata Riza Syah.
Foto Profil Biodata Riza Syah Lengkap Pacar Sekarang, IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan, Sedang Dekat Lyodra Ginting
Terjun di dunia hiburan membuat nama Riza Syah  menjadi populer dan memiliki banyak penggemar, dapat dilihat dari pengikut Instagramnya yang sudah sangat banyak.

Sosok Riza Syah tergolong orang multitalenta, hal ini dikarenakan bakat yang Ia miliki  bisa mencakup beberapa profesi diantaranya aktor, model, dan penyanyi.

Perlu kalian tahu bahwa Riza Syah sudah banyak membintangi berbagai film ataupun sinetron. Jadi sudah tidak diherankan jika banyak yang sudah tahu dengan foto wajah Riza Syah.

Meskipun Riza Syah karirnya sudah terkenal tetapi, masih banyak para warganet ataupun para penggemar yang belum tahu dengan informasi kehidupannya.

Nah, supaya kalian bisa kenal lebih dalam mengenai biografi profil biodata Riza Syah  bisa baca tulisan ini sampai selesai yah.

Langsung saja info pertama kita bahas soal nama pacar pacar Riza Syah sekarang, informasinya saat ini sedang dekat dengan Lyodra Ginting.

Untuk kalian yang penasaran mengenai akun IG Instagram Riza Syah  bisa langsung  ikuti dengan username @rizasyah_14.

Kemudian kita lanjut bahas apa agama Riza Syah yaitu memeluk Islam sebagai keyakinan ibadahnya ya guys.

Berikutnya bagi yang ingin tahu berapa umur Riza Syah jawabannya saat ini sudah 27 tahun. Lalu untuk tanggal lahir Riza Syah tepat pada 6 Juni 1994.

Diketahui info pendidikan Riza Syah merupakan lulusan dari SMA Widya Manggala Jakarta Timur. 

Sebelumnya Riza Syah sekolah di SMAN Bojong 1 kemudian saat kelas dua SMA  pindah sekolah ke Jakarta.

Informasi saat berada di Jakarta, Riza Syah sering mengikuti berbagai ajang hingga akhirnya Ia bisa terjun di dunia hiburan dan terkenal seperti sekarang.


Inilah info profil biodata Riza Syah lengkap:

Nama lengkap: Kun Syahya Nuriza
Nama populer: Riza Syah
Tanggal lahir: 6 Juni 1994
Umur: 27 tahun
Agama: Islam 
Pendidkan: Lulusan SMA Widya Manggala Jakarta Timur
Instagram: @rizasyah_14
Nama pacar: Sedang dekat Lyodra Ginting

Demikian info mengenai profil biodata Riza Syah lengkap pacar sekarang, IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pendidikan, sedang dekat Lyodra Ginting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel