Profil Biodata Abdu Rizal Azhar Ustad Artis TikTok izaaal.e Menikah dengan Laily Lengkap IG Instagram, Asal Mana, Umur

Hanalfa.com- Info kali ini kita akan bahas profil biodata Abdu Rizal Azhar Ustad artis TikTok izaaal.e menikah dengan Laily lengkap IG Instagram, asal daerah mana, dan umur.

Untuk kalian pengguna TikTok terlebih lagi sudah follow akun izaaal.e tentu sudah familiar dengan wajah ustad muda Abdu Rizal Azhar. Oleh karena ketahui yah profil biodata Ustad Abdu Rizal Azhar dan artis TikTok.
Profil Biodata Abdu Rizal Azhar Ustad Artis TikTok izaaal.e Menikah dengan Laily Lengkap IG Instagram, Asal, Umur
Perlu kalian tahu Abdu Rizal Azhar kerap membagikan konten di akun TikTok pribadinya mengenai kepiwaiannya saat ceramah.

Abdu Rizal Azhar tergolong Ustad yang usia masih muda namun, sudah sering diundang diberbagai acara untuk mengisi ceramah.

Ustad muda Abdu Rizal Azhar saat ini sedang proses membangun pondok pesantren  yang nantinya akan di gratiskan untuk anak muda.

Supaya kalian bisa kenal lebih dekat dengan Ustad muda Abdu Rizal Azhar bisa simak sampai selesai ya.

Diketahui akun TikTok Abdu Rizal Azhar yakni dengan username @izaaal.e jangan lupa kalian follow yah.

Selanjutnya untuk yang ingin tahu info Abdu Rizal Azhar menikah dengan nama istri Nimah Laily, akad pernikahan mereka baru dilangsungkan kemarin pada 1 Oktober 2021.

Berikutnya kita juga akan bahas akun IG Instagram Abdu Rizal Azhar yakni bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @izaaal.e.

Kemudian bagi yang penasaran Abdu Rizal Azhar asal daerah mana, dilansir dari akun facebook pribadinya Ia berasal dari Jakarta.

Lalu untuk info umur Abdu Rizal Azhar yakni sudah 21 tahun, jika dilihat dari usianya Ia lahir tahun 2000.

Berikut profil biodata Abdu Rizal Azhar:

Nama: Abdu Rizal Azhar
Umur: 21 tahun
Instagram: @izaaal.e
TikTok: @izaaal.e
Facebook: Abdu Rizal Azhar
Asal: Jakarta
Nama istri: Nimah Laily (2021)

Itulah info profil biodata Abdu Rizal Azhar ustad artis TikTok izaaal.e menikah dengan Laily lengkap IG Instagram, asal, umur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel