Profil Biodata Chevra Papinka Yolandi Pacar Via Vallen Sekarang Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Nama Mantan, Asal Mana

Hanalfa.com- Info kali ini kita akan bahas soal profil biodata Chevra Papinka Yolandi pacar Via Vallen sekarang lengkap IG Instagram, agama, umur, nama mantan, asal mana.

Dunia hiburan tanah air tentu sudah familiar dengan Via Valen penynayi terkemuka di Indonesia yang memiliki pacar dengan wajah berparas tampan. Oleh karena itu kita ulas pacar Via Vallen yakni Chevra Papinka Yolandi biogarafi.
Foto Profil Biodata Chevra Papinka Yolandi Pacar Via Vallen Sekarang Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Mantan, Asal Mana
Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya hubungan pacaran Chevra Papinka Yolandi dengan Via Vallen.

Bagaimana tidak, Chevra Papinka Yolandi dan Via Vallen berasal dari kalangan penyanyi terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Mendengar kabar idola mereka tengah bahagia dengan kekasih barunya tentu saja membuat para penggemar Chevra Papinka Yolandi dan Via Vallen ikut bahagia.

Hubungan Chevra Papinka Yolandi dan Via Vallen sudah tidak malu lagi untuk publish ke publik. 

Terlihat dari keduanya sama-sama sering upload momen kebersamaan mereka berdua di akun Instagram masing-msing.

Nah, untuk kalian yang belum tahu dengan pacar Via Vallen sekarang bisa simak artikel ini sampai selesai yah kita akna bahas secara lengkap profil biodata.

Supaya kalian bisa kepo, kita langsung saja yah bahas akun IG Instagram Chevra Papinka Yolandi yakni bisa kalian ikuti dengan username @chevra_yo88.

Kemudian untuk kalian yang penasaran mengenai agama Chevra Papinka Yolandi adalah memeluk Islam yah teman-teman.

Informasi selanjutnya kita bahas soal umur Chevra Papinka Yolandi yakni sudah 33 tahun, diketahui. Keterangan lanjut tanggal lahir Chevra Papinka Yolandi pada 6 Mei 1988.

Selanjutnya bagi yang ingin tahu mantan Chevra Papinka Yolandi pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Cinta Ananda pada tahun 2016 silam.

Lalu, ada info juga Chevra Papinka Yolandi asal daerah mana, jawabannya berasal dari Pangkal pinang ya.

Inilah profil biodata Chevra Papinka Yolandi lengkap:


Nama: Chevra Yolandi
Tanggal lahir: 6 Mei 1988
Umur: 33 tahun
Agama: Islam
Asal: Pangkal Pinang
Instagram: @chevra_yo88
Nama pacar: Via Vallen (Maulidia Octavia)
Nama Mantan:  Cinta Ananda 

Selesai sudah info profil biodata Chevra Papinka Yolandi pacar Via Vallen sekarang lengkap IG Instagram, agama, umur, nama mantan, asal mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel