Profil Biodata Ditya Andrista DA Mantan Manager Denny Sumargo Lengkap IG Instagram, Agama, Pendidikan, Umur, Agama, Asal

Hanalfa.com- Info terbaru akan kita bahas profil biodata Ditya Andrista DA mnatan manager Denny Sumargo lengkap IG Instagram, Twitter, pendidikan, umur, agama, dan asal.

Bagi penggemar Denny Sumargo tentu sudah familiar dengan wajah Ditya Andrista, hal ini dikarenakan  pernah memeiliki peran penting untuk perjalanan karir artis tersebut.
Profil Biodata Ditya Andrista BA Mantan Manager Denny Sumargo Lengkap IG Instagram, Twitter, Pendidikan, Umur, Agama, Asal
Foto Ditya Andrista sumber Instagram Ditya_dit

Belakangan ini banyak kabar berdar mengenai Denny Sumargo diduga ditipu oleh mantan managernya yang diduga Ditya Andrista.

Beredarnya kabar tersebut tentu membuat nama Ditya Andrista menjadi sorotan publik, pasalnya Denny Sumargo sendiri adalah salah satu orang yang sudah sering muncul di layar kaca.

Jadi sudah tidak heran jika isu permasalahan langsung terendus publik, terlepas dari persoalan yang belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Kita jangan judge dulu tunggu info selanjutnya. 

Kita akan informasikan ihwal pasti banyak yang warganet yang dibuat penasaran dengan sosok mantan manager Denny Sumargo.

Supaya kalian tidak lagi penasaran bisa langsung simak hingga selesai yah, karena pada artikel ini akan tersedia info profil biodata Ditya Andrista secara lengkap.

Langsung saja kita bahas mengenai akun IG Instgram Ditya Andrista yakni bisa langsung kalian kepoin dengan nama pengguna @ditya_dit.

Selanjutnya kita beralih bahas akun Twitter Ditya Andrista bisa juga kalian ikuti dengan username @Dityandrista.

Kemudian disini juga kita akan bahas soal pendidikan Ditya Andrista, dapat dilihat dari salah satu unggahannya Ia pernah kuliah di London School of Publik Relations (LSPR).

Lanjut kita beralih mengenai umur Ditya Andrista untuk saat ini usianya sudah 33 tahun yah teman-teman. Maka tanggal lahir Ditya Andrista DA pada 27 Juni 1988.

Untuk yang penasaran mengenai agama Ditya Andrista terlihat dari ucapan terima kasihnya saat ulang tahun tampak  non Islam.

Hal ini dikarenakan dalam ucapannya tersebut Ditya Andrista mengucapkan terima kasih tuhan sudah memberi kesempatan untuk menjadi lebih baik.

Selain itu juga Ditya Andrista mengucapkan rasa sykurnya, karena merasa diberkati memiliki teman-teman yang baik.

Kemudian kita juga akan membahas soal asal Ditya Andrista dari daerah mana, informasinya berasal dari Bandung, namun saat ini tinggal di Jakarta.


Inilah profil biodata Ditya Andrista mantan manager Denny Sumargo:


Nama: Ditya Andrista
Tanggal lahir:  27 Juni 1988 
Umur: 33 tahun
Instagram: @ditya_dit
Twitter: @Dityandrista
Kuliah: London School of Public Relations (LSPR)
Asal daerah: Bandung

Cukup sekian profil biodata Ditya Andrista DA mnatan manager Denny Sumargo lengkap IG Instagram, Twitter, pendidikan, umur, agama, dan asal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel