Link Streaming Nonton Aku Benci dan Cinta Full Movie Episode di WeTV Film Pemeran Jefri Nichol dan Amanda Rawless

Hanalfa.com- Pada artikel ini tersedia link streaming nonton Aku Benci dan Cinta full movie episode di WeTV gratis. Perlu tahu nama-nama pemeran film Aku Benci dan Cinta ini seperti Jefri Nichol dan Amanda Rawless.

Maka dengan pemain Film Aku Benci dan Cinta dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawless, Indah Permata Sari dan masih banyak lagi aktor dan aktris lainnya pasti bakal berjalan seru.
Link Streaming Nonton Aku Benci dan Cinta Full Movie Episode di WeTV Film Pemeran Jefri Nichol Amanda Rawless
Dalam film Aku Benci dan Cinta menampilkan kisah cinta Indah Permata Sari sebagai pemeran Anggia dan  pemain Alvaro yang diperankan Jefri Nichol.

Anggia dan Alvaro adalah pasangan yang diselimuti rasa benci namun memiliki rasa untuk saling cinta.

Penonton akan dibuat baper dan sedih karena film Aku Benci dan Cinta, dikarenakan cerita yang diangkat cukup dalam.

Cerita dimulai mengenai Avaro sebagai ketua osis di sekolah sedangkan Anggia menjadi wakilnya. Sering sekali terjadi perdebatan saat rapat. 

Suatu ketika sekolah mereka akan mengadakan even, disana semua pengurus Osis mengikuti rapat dan tentunya ada ALvaro bersama Anggia.

Mereka rapat mengenai konsep acara yang akan diadakan, Alvaro sebagai ketua Osis mengajukan pendapat untuk mengadakan prom night.

Para anggota Osis yang lainnya banyak yang setuju , namun tidak dengan Anggia. Alvaro mulai mengejek Anggia bawa takut tidak memiliki pasangan di acara nanti.

Namun, untung saja ada Alex sahabat kakak Anggia yang mau mendampinginya dengan penuh kasih dan pengertian.

Meskipun Anggia dan Alvaro tidak pernah akur namun seolah takdir tidak ingin memisahkan mereka berdua.

Saat di kelas masing-masing Alvaro dan Anggia tengah bermasalah mengenai nilai mereka. 

Anggia memutuhkan nilai yang bagus untuk pelajaran musik, sementara Alvaro membutuhkan nilai kepribadian.

Sehingga guru mereka memberi tugas supaya Alvaro dan Anggia bisa saling bantu. Karena tugas tersebut sehingga membuat mereka sering berintraksi.

Karena sering bertemu sehingga mereka berdua saling tumbuh rasa nyaman.  Namun sayangnya Alvaro masih memiliki Athala sedang koma.

Saat itu Alvaro sedang membuat janji untuk dinner bersama Anggia, namun Ia tidak datang karena mendapat kabar bahwa Athala sadar dari koma.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah Alvaro dan Anggi apakah bisa bersatu dengan rasa cinta yang mereka punya?.

Ayo saksikan langsung melaui PENCET DI SINI LINK Streaming nonton Aku Benci dan Cinta film full movie di WeTV secara gratis.

Itulah informasi mengenai link streaming nonton Aku Benci dan Cinta full movie episode di WeTV film pemeran Jefri Nichol Amanda Rawless.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel