Sinopsis Film Little Mom Episode 11 Web Series Eps Yuda dan Keenan Kembali Berantem hingga Ada yang Dibuang ke Jurang

Hanalfa.com- Pada artikel ini ada bocoran sinopsis film Little Mom episode 11 web series eps Yuda dan Keenan kembali berantem, hingga terdapat seseorang yang dibuang ke jurang.

Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Naura, Yuda dan Keenan ternyata masih berlanjut meskipun anaknya sudah lahir. Oleh karena itu kita baca dulu sinopsis film Little Mom episode 11 web series viral di WeTV.
Sinopsis Film Little Mom Episode 11 Web Series Eps Yuda dan Keenan Kembali Berantem hingga Ada yang Dibuang ke Jurang

Keenan Labrak dan Marah kepada Celine

Saat itu Celine tengah duduk bersama Widi tiba-tiba Keenan datang, di sana Keenan marah pada Celine karena sudah mengancam Naura agar putus darinya.

Namun marahnya Keenan tidak membuat Celine takut, bahkan Ia membentak Keenan dan mengatakan bahwa Naura sudah pernah hamil dengan laki-laki lain.

Tidak sampai disitu saja Celine mengatakan pada Keenan bahwa tidak punya pikiran karena menyukai perempuan yang sudah punya anak.

Naura Bersedih di Kamar

Sementara Naura sedang menangis dikamarnya, tangisan Naura tidak lain karena masalah yang dihadapinya. Naura tidak sendiri karena ditemani Kiki.

Lalu nanti akan ada adegan Naura dan Keenan bertemu ditaman tak ada dialog diantar mereka hanya saling berpegang tangan dan bertatapan.

Yuda Kembali Menemui Naura

Yuda baru saja kehilangan orang tuannya, hingga membuatnya datang kembali ke Jakarta untuk melanjutkan hidup.

Keenan memulai percakapan degan Naura melalui telepon, percakapan mereka mengenai kehadiran Yuda ternyata menimbulkan ketakutan pada Keenan, karena Ia takut jika Naura meninggalkannya.

Naura berusaha meyakinkan Keenan meskipun ada anak Yuda bersamanya, tapi bukan berarti hatinya masih tersisa untuk Yuda.

Lalu, Yuda benar-benar muncul di rumah makan ibu Naura. Ketika Nuara melihat Yuda saja tanpa terasa tanggannya langsung menampar ke pipi Yuda.

Naura sangat marah dan mengatakan pada Yuda bahwa tidak butuh laki-laki pengecut yang hadir di depan matanya.

Kemudian Yuda pergi meinggalkan tempat Naura, sambil berjalan Yuda meratapi nasib yang dialaminya. 

Yuda sudah pasrah karena merasa bahwa memang layak mendapatkan resiko semua ini.

Yuda dan Keenan Kembali Berantam Depan Naura

Namun diperjalanan terlihat Keenan berantem bersama Yuda lagi. Keenan sangat marah dan mengatakan pada Yuda bahwa tidak berhak menyentuh pacarnya.

Sementara Yuda juga ikut melakukan perlawanan, ia juga mengucapkan pada Keenan bahwa tidak berhak untuk memukul dirinya. 

Terjadilah berantem sangat sengit Yuda dan Keenan hingga saling pukul dan lempar kotak kayu. 

Naura Diculik Dimasukan ke dalam Bagasi Mobil

Masih samar-samar ada seorang wanita yang diculik oleh dua orang memakai baju hitam-hitam.

Lalu perempuant tersebut dimasukan ke dalam bagasi mobil bagian belakang secara paksa.

Saat itu perempuan tersebut tengah berjalan sendirian di pinggir jalan dengan menggunakan celana jeans dan jaket hodie warna coklat. Diperkirakan perempuan tersebut adalah Naura.

Ada yang Dibuang ke Jurang

Momen terakhir nanti ada sesorang yang dibuang ke jarang diduga perempuan yang telah diculik oleh dua orang tersebut. Bisa jadi itu adalah Naura, namun di sini belum diberi kepastian sengaja pihak WeTV buat penasaran.

Supaya tidak penasaran jangan lupa saksikan dan langsung catat jadwal tayang film Little Mom episode 11 eps VIP pada 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Sedangkan free gratis 19 November 2021. agar tidak ketinggalan berikut link streaming nonton film Little Mom episode 11.

Demikian bocoran sinopsis film Little Mom episode 11 web series eps Yuda dan Keenan kembali berantem, hingga terdapat seseorang yang dibuang ke jurang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel