Sinopsis Film Little Mom Episode 10 Web Series Eps Keenan Peluk Naura dan Celine Melakukan Pengancaman

Hanalfa.com- Mari baca bocoran sinopsis film Little Mom episode 10 web series eps Keenan peluk Naura dan Celine melakukan pengancaman.

Pada film Little Mom episode 10 web series kalian jangan sampai ketinggalan dan baca sinopsi eps sepuluh, dikarenakan Keenan dan Naura berpelukan dan diintp Celine.
Sinopsis Film Little Mom Episode 10 Web Series Eps Keenan Peluk Naura dan Celine Melakukan Pengancaman
Saat itu Keenan datang ke rumah dan bicara pada orang tuanya untuk meminta izin supaya bisa pacaran dengan Naura.

Di sana terlihat dari wajah Keenan sambil memegang tangan Naura, Ia sedang berusaha berusaha untuk meyakinkan orangtuanya bahwa akan menjaga Naura.

Namun sayangnya mama Naura tidak langung memberi restu untuk hubungannya dengan Keenan.

Tetapi Naura tetap berusaha untuk meyakinkan orang tuanya. Naura mengatakan bahwa Keenan sudah tahu tentang masa lalunya namun tidak keberatan dengan itu semua.

Keenan dan Naura mulai mejalani hubungan baru mereka menjadi sepasang kekasih. Terlihat dari wajah keduanya begitu bahagia.

Terlihat Keenan dari berkunjung ke rumah Naura, ketika izin pulang Keenan memperlakukan Naura begitu romantis yakni mencium keningnya.

Kebahagian yang di rasa Naura dan Keenan ternyata tidak berjalan mulus dan mereka harus menghadapi yang menjadi penghambat cinta mereka.

Naura sedang mengajak anaknya untuk jalan-jalan ke taman, namun sialnya Naura bertemu dengan Celine yang sedang bersama Kiki.

Seperti yang kita tahu bahwa Celine sangat berusaha untuk menjatuhkan Naura, disana Ia memiliki foto kebersamaan Naura dan Yuda di tepi pantai sedang memegang gaun pengantin.

Melihat bukti yang dipegang Celine tentunya membuat Naura panik, sehingga Ia menanyakan pada Celine apa yang harus dilakukannya supaya menutup rahasia Naura.

Singkat dan jelas ancaman Celine yakni memaksa Naura agar putus dengan Keenan. Demi keamanan rahasianya sehingga terpaksa Naura melakukannya.

Disana terlihat Naura sedang berada di perpustakaan tiba-tiba datang Keenan dan menutup mata Naura dari belakang. 

Tetapi tingkah Naura membuat Keenan bingung, karena tidak seperti biasanya Naura tampak menghindari Keenan.

Karena sikap aneh Naura sehingga Keenan tidak bisa diam saja. Keenan memluk Naura dari belakang dan menanyakan apa sebenarnya yang terjadi.

Disana Keenan meminta agar Naura bercerita padanya, namun Naura tidak menjawab sedikitpun hanya bisa bersedih.

Sementara Celine ada dibelakang Naura dan Keenan yang sedang berpelukan. Melihat Keenan memluk Naura sehingga membuat Celine semakin sakit hati.

Sehingga Celine semakin mengancam Naura supaya tidak main-main dengannya. Celine mengancam akan menyebarkan rahasia Naura pada satu sekolah.

Karena ketidak sabaran Celine sehingga langsung menyebarkan bukti yang dimilikinya ke group sekolah.

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita ini, apa yang akan terjadi pada Naura?, apakah Naura akan dikeluarkan dari sekolah?

Supaya tahu apa yang akna terjadi pada Naura jangan lupa saksikan Little Mom episode 10. Untuk pengguna VIP bisa nonton pada 29 Oktober 2021, sedangkan nonton gratis pada 12 November 2021.


Itulah ulasan sinopsis film Little Mom episode 10 Keenan peluk Naura dan Celine melakukan pengancaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel