Link Streaming Nonton Cinta Fitri The Series Episode 4 Bagian A B Full Movie Moza Minta Nikah Diundur Aldo Baper Sama Fitri

Hanalfa.com- Mari baca ada link streaming nonton Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A B full movie Moza minta nikah diundur Aldo baper sama Fitri di WeTV.

Kalian penonton setia film Cinta Fitri The Series pastinya sudah tidak sabar untuk menanti kelanjutan cerita pada episode selanjutnya. Jadi pastikan kalian dapat di bawah ini link streaming nonton Cinta Fitri The Series eps 4 bagian A B full movie di WeTV.
Link Streaming Nonton Cinta Fitri The Series Episode 4 Bagian A B Full Movie Moza Minta Nikah Diundur Aldo Baper Sama Fitri
Nah, bagi kalian yang belum pernah nonton Cinta Fitri wajib nonton yah. Karena kisah dalam film Cinta Fitri The Series sangat keren.

Tidak hanya keren cerita Cinta Fitri The Series saja tetapi para pemerannya cantik dan ganteng. Jadi pasti bakal membuat kalian nyaman saat nonton.

Pada film Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A dan B cerita yang akan ditampilkan tidak kalah seru dari episode sebelumnya.

Hal ini dikarenakan pada Cinta Fitri The Series episode 4 ini Fitri sudah mulai bisa tersenyum karena Aldo adik Firman selalu membantu Fitri.

Malam itu Fitri tengah makan bersama Firman diteras depan rumah, disana Fitri mengucapkan terima kasih pada Firman karena sudah selalu ada untuknya.

Saat mengucapkan kata terimakasih tersebut Fitri sembari menggenggam tangan Aldo. Selain itu juga disana Aldo tampak tidak fokus hingga saat Ia makan berantakan.

Fitri yang hanya menganggap Aldo sebagai adik mantan kekasihnya berniat untuk membantu membersihkan nasi yang menempel di pipinya.

Namun, Aldo tampak langung sigap membersihkannya sendiri. Terlihat dari raut wajah Aldo baper dengan mantan calon kakak iparnya itu.

Sementara di balik rasa baper Aldp terhadap Fitri, berbeda cerita dengan Moza yang tengah bersedih.

Moza menelpon orang tua Farrel untuk meminta pernikahannya dengan Farrel untuk di undur.

Keputusan yang diambil Moza sangat membingungkan, pasalnya selama ini Ia yang paling bersemangat dengan acara pernikahan tersebut.

Setelah Moza menghubungi orang tua Farrel, Ia langsung mengis. Disana terlihat bahwa Moza sangat terpukul denagn keputusan tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan cerita Cinta Fitri pada episode 4, apa sebenarnya yang terjadi pada Moza. Kenapa Moza tiba-tiba meminta agar pernikahannya di undur?

Supaya tidak ketinggalan ceritanya saksikan terus setiap tayang Cinta Fitri. Agar kalian tidak ketinggalan informasi bisa siamk dibawah ini yah.


Berikut jadwal tayang dan link streaming nonton Cinta Fitri episode 4 bagian A B:

a. Untuk pelanggan VIP kalian bisa langung nonton malam ini 7 Oktober 2021
b. Sedangkan untuk nonton gratis harus lebih bersabar karena baru tayang pada 14 Oktober 2021 mendatang.

a. Berbayar VIP akan tayang 11 Oktober 2021
b. Free gratis teyang pada tanggl 18 Oktober 2021

Cukup sekian informasi mengenai link streaming nonton Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A B full movie Moza minta nikah diundur Aldo baper sama Fitri eps terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel