Sinopsis Sianida Episode 11 dan 12 Ending Terakhir Pelaku Pembunuh Amelia dan David Terungkap di Film Web Series WeTV

Hanalfa.com- Mari baca sinopsis Sianida episode 11 dan 12 ending terakhir pelaku pembunuh Amelia dan David terungkap di film web series WeTV. Akhirnya terjawab siapa yang membunuh Amelia dan David melalui sinopsis Sianida eps 11 dan 12 merupakan episode terakhir alias ending film tersebut.

Kopi mengandung rajun sianida yang sudah merenggut nyawa Amelia, lalu Jenny yang harus bertanggungjawab terhadap perbuatan yang tidak Ia lakukan. Dengan baca bocoran sinopsis Sianida web series episode 11 dan 12 dapat buat tau yang akan tersaji berbagai momen di film tersebut.
Sinopsis Sianida Episode 11 dan 12 Ending Terakhir Pelaku Pembunuh Amelia dan David Terungkap di Film Web Series WeTV
Penonton setia Sianida tentu sangat penasaran mengenai dalang di balik pembunuhan Amelia, supaya  kalian jadi tau dan terjawab jangan lupa baca terlebih dahulu artikel ini.

Karena pada artikel ini kita akan membahas secara lengkap mengenai dalang atau pelaku pembunuh Amelia.

a. Sinopsis Sianida episode 11 

Penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Amelia yang dilakukan Polwan Dita bersama tim semakin memanas.

Polwan Dita bersama timnya mendatangi tante Ana yang sedang menunggu teman Amelia yang di rumah sakit karena dicoba dibunuh oleh kakak Amelia alias pacar David anak pertama Robert.

Kedatangan Polwan Dita bersama penyelidik yang lain bermaksut untuk mencari informasi terkait percobaan pembunuhan teman Amelia.

Di sana Polwan Dita menanyakan pada tante Ana, apakah ada barang hilang setelah kejadian  pemukulan dengan kayu di kepala teman Amelia oleh sosok wanita berjubah.

Lalu Ana tante Amelia menjawab ada, barang hilang yang tante Ana maksut adalah laptop. 

Setelah mendengar ucapan tante Ana, Polwan Dita bersama pengacara Jenny Ahsan berdiskusi atas data yang mereka dapatkan di lapangan.

Tidak hanya itu saja Hasan juga membahas mengenai kecurigaannya bahwa ada dalang lain yang bekerjasama dengan David. Dalam pikiran mereka tidak mungkin jika David berani melakukannya sendiri tanpa ada bantuan orang lain atas pemukulan kepala teman Amelia di rumah kosong.

Soalnya David sudah di dalam penjara atas dugaan kasus pembunuhan Amelia dan percobaaan bunuh Jenny dalam penjara.

Saat diintograsi David tak mengakui pembunuh Amelia karena tidak ada bukti-bukti kuat dari polisi.

Akhirnya David dibebaskan dengan bantuan pengacara termahal yang disewa oleh Robert karena telah sadar yang mau bunuh dirinya adalah David itu dengan mncampur obat sama Sianida.

Lantas membuat Robert kesal hingga membunuh David dengan orang suruhannya yang bisa kalian saksikan di episode 12 di bawah ini.


b. Sinopsis Sianida episode 12

Sementara itu Polwan Dita yang terus melakukan penyelidikan, mereka membuka video CCTV di cafe tempat kejadian pembunuhan Amelia. 

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria sebagai Barista dicurigai yang memasukan Sianida di kopi tersebut. 

Kecurigan terhadap barisa itu dimulai saat tim dari Polisi Irham menunggu depan rumah David dan Amelia. 

Lalu tiba-tiba ada pria itu berpura-pura bekerja sebagai menghantarkan Pizza ke rumah tersebut.

Saat mengetok rumah besar itu, langsung dibukakan oleh David namun dia menolak menerima Pizza tersebut karena tidak merasa memesan.

Akhirnya pria yang menyamar jadi tukang Pizza itu pergi tak bersalang lama David kembali duduk di kursi pasca dia dilepaskan dari penjara.

Tiba-tiba ada yang menjerat leher David dari belakang oleh pria bertopeng. Akhirnya David pun meninggal dan mayat David seolah-olah mati bunuh diri dengan meninggal surat wasiat yang bukan dibuat olehnya.

Polisi pun menemui kejanggalan-kejanggalan, mulai dari cekikan di leher David dan surat wasiat palsu, maka diputuskan itu bukan bunuh diri, namun ada yang sengaja membunuh David dengan dicekik.

Tak berselang lama konverensi pers kepala kepolisian menjelaskan mengenai perkembangan hasil penyelidikan kasus pembunuhan Amelia dan David.

Kepala kepolisian menjelaskan bahwa ada seorang pemuda yang terekam di CCTV yang sudah ditangkap hendap pergi keluar negeri.

Untuk sementara pria tersebut ditahan menjadi tersangka sebagai kaki kanan pembunuhan Amelia dan David.

Pada episode 12 terungkap siapa dalang pembunuhan terhadap Amelia yang tak lain adalah orang terdekat Amelia yakni Robert ayahnya sendiri.

Robert sampai tega membunuh putrinya sendiri dikarenakan Ia tidak suka dengan Amelia. Hal ini disebabkan ketahuan melakukan bisnis barang haram.

Setelah dalang pembunuhan terhadap Amelia terungkap, kepala kepolisian langsung menghubungi pihak kejaksaan untuk membebaskan Jenny karena terbukti tidak bersalah.

Wajah Jenny sangat bahagia mendengar kabar kebebasannya, pasalnya Ia sudah lama menantikan momen kebebasan karena memang pada dasarnya Jenny tidak bersalah.

Penasaran bagaimana suasana haru kebebasan Jenny dari tahanan jangan lupa saksikan terus kelanjutan cerita di setiap eps terbaru.

Itulah bocoran sinopsis Sianida episode 11 dan 12 ending terakhir pelaku pembunuh Amelia dan David terungkap di film web series WeTV

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Sianida Episode 11 dan 12 Ending Terakhir Pelaku Pembunuh Amelia dan David Terungkap di Film Web Series WeTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel