Link Streaming Nonton Drama Jirisan Episode 1 dan 2 di iQIYI Sub Indo Full Movie Drakor Pemeran Ju Ji Hyun Gianna Jun

Hanalfa.com- Bagian akhir artikel menyediakan link streaming drama Jirisan episode 1 dan 2 di iQIYI sub Indo full movie drakor pemeran ju Ji Hyun Gianna Jun.

Jirisan adalah salah satu drakor terbaru disutradarai oleh Lee Eung Bok. Selain itu juga drama Jirisan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea.
Link Streaming Nonton Drama Jirisan Episode 1 dan 2 di iQIYI Sub Indo Full Movie Drakor Pemeran Ju Ji Hyun Gianna Jun

Para pemain drama Jirisan diantaranya Gianna Jun sebagai Seo Yi-gang sebagai pemeran utama perempuan, lalu Ju Ji Hyan pemeran Seo Yi Kang,  Ju Ji-hoon sebagai Kang Hyan-jo.

Dalam cerita drama Jirisan akan mengungkap tentang perjalanan tentang penjaga taman nasional yang bernama Kang Hyan-Jo dalam mengungkap misteri gunung Jirisan. 

Sosok kang Hyan-jo merupakan penjaga pemula Taman Nasional Jirisan. Diketahui bahwa dirinya adalah lulusan dari angkatan militer.

Karena Kang Hyan-jo masih baru oleh karena itu didampingi oleh Seo Yi Kang sebagai penjaga senior.

Diketahui bahwa Seo Yi Kang sudah cukup berpengalaman bisa disebut sebagai penjaga hutan terbaik dan jago dalam hal navigasi.

Kemampuan yang dimiliki Seo Yi Kang sudah terbukti dari beberapa kali berhasil menemukan orang hilang

Jadi kemampuan Seo Yi Kang dalam melacak orang hilang cukup bisa diandalkan.

Untuk bisa menjadi salah satu penjaga Taman Nasional Jirisan tentu tidak sembarangan dan harus melewati pelatihan khusus.

Saat menjalani pelatihan Kang Hyan-jo mengalami kecelakan, dari kecelakaan tersebut dirinya mampu melihat kejanggalan dibalik gunung Jirisan.

Dari hal tersebut kang Hyan-jo merasa bahwa kemampuan yang dimilikinya menjadi pertanda atau panggilan dari gunung bahwa dirinya harus mencari tahu.

Kang Hyan-joo semakin penasaran dan memutuskan untuk melanjutkan pelatihannya supaya bisa mencari tahu tentang hal yang terjadi di Jirisan.

Lalu dalam menjalankan misinya Kang Hyan-jo tidak berjalan sendiri tapi juga dibantu oleh Seo Yi-kang sebagai pelacak handal.

Dari usaha dan berbagai proses yang dilalui Kang Hyan-jo bersama Seo Yi-kang berhasil membantu menyelamatkan para korban.

Seiring berjalannya waktu misteri yang ada di balik gunung Taman Nasional Jirisan sudah mulai terungkap.

Sebenarnya apa misteri yang tersimpan dibalik gunung Jirisan?, penasaran dengan kisanya mari saksikan langsung drama Jirisan.

Informasi mengenai jadwal tayang drama Jirisan bisa kalian tonton setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di iQIYI.


Berikut link streaming nonton drama Jirisan episode 1 dan 2:


Demikian info link streaming drama Jirisan episode 1 dan 2 di iQIYI sub Indo full movie drakor pemeran ju Ji Hyun Gianna Jun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel