Profil Biodata RRQ Acil Coach Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur dan TikTok

Hanalfa.com- Bahasan kita masih seputar dunia Esport dan kali ini mengenai profil biodata RRQ Acil Coach lengkap IG instagram , nama asli , agama , tanggal lahir dan umur. Kita tau bahwa gemar bikin konten di TikTok si pelatih Rex Regum Qeon yakni RRQ Acil.

RRQ Acil Coach pelatih Rex Regum Qeon yang baru, peran yang dijalankannya tentu sangat berpengaruh untuk tim. Perlu tau pelatih RRQ dari season 1 sampai 3 tidak ada di ajang MPL MSC sampai Piala Presiden.
Foto Profil Biodata RRQ Acil Coach Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur dan TikTok
Profesi baru ini dijalan RRQ Acil Coach belum lama yaitu saat persiapan MPL Season 7 tepatnya pada bulan Februari 2021.

Kedatangan RRQ Acil Coach dalam team Rex Regum Qeon bukan untuk pertama kalinya, jadi bisa disebut wajah lama peran baru.

Diketahui bahwa RRQ Acil Coach pernah menjadi juru taktik sang raja di turnamen MPL ID Season 4.

Dari peran yang dimainkan RRQ Acil Coach berhasil membawa timnya melaju ke tahap grand final Mobile Legends World Championship di Malaysia tahun 2019 lalu.

Selain itu baru-baru ini juga  RRQ Acil Coach berhasil membawa team RRQ masuk final MPL ID Season 8  dan mendapat tiket ke M3 World Championship.

Sebelumnya diketahui RRQ Acil Coach juga pernah menjadi pelatih Genflix Aerowolf namun tidak berjalan lama dan sekarang lebih memilih RRQ yang tak lain adalah rumah lamanya.

Itulah sekilas informasi mengenai sosok RRQ Acil Coach, supaya kalian semakin paham dengan pelatih team RRQ ini langsung saja kita bahas informasinya.

Pertama ada info IG instagram RRQ Acil Coach bisa kalian cari dengan nama pengguna @adisyofianasyauri.

Mengenai keyakinan agama RRQ Acil Coach adalah Islam. Hal ini terlihat dari status Facebook nya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri.

Keterangan berikutnya tanggal lahir RRQ Acil Coach pada 4 September 1992, jangan lupa kalian catat karena tanggal tersebut sekaligus hari ulang tahunnya.

Bisa dihitung dari tahun lahirnya bahwa umur RRQ Acil Coach sekarang sudah 29 tahun yah.

Selain Instagram juga ada info TikTok RRQ Acil Coach dengan nama pengguna @adisyofianasyauri. Untuk kalian yang ingin tahu keseruan kontennya langsung ikuti saja yah.

Saat ini RRQ Acil melatih para pemainnya RRQ VYN , RRQ R7 , RRQ XINN , RRQ Albert , RRQ Skaylar , RRQ Pyscho , RRQ Liam dan RRQ Lemon. Terakhir untuk nama RRQ Acil adalah Adi Syofian Asyauri.
 

Dibawah ini profil biodata RRQ Acil:

Nama asli: Adi Syofian Asyauri
Nama populer: RRQ Acil Coach 
Tanggal lahir: 4 September 1992
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Instagram: @adisyofianasyauri
TikTok: @adisyofianasyauri

Selesai sudah bahasan kita mengenai profil biodata RRQ Acil Coach lengkap IG instagram , agama , tanggal lahir , umur , nama asli Tik Tok pelatih Rex Regum Qeon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel