Sinopsis Dikta dan Hukum Film Series WeTV Novel dari Wattpad

Hanalfa.com- Mari baca bocoran sinopsis Dikta dan Hukum film web series WeTV novel dari wattpad menceritakan tentang Dikta dan Nadhira.

Pagi penikmat cerita novel pasti sudah tahu dengan jalan cerita Dikta dan Hukum karya Dhia'an Farah.
Sinopsis Dikta dan Hukum Film Series WeTV Novel dari Wattpad Menceritakan Tentang Dikta dan Nadhira
Kemudian cerita novel ini akan dikemas dalam bentuk series yang akan tayang di WeTv. Diketahui bahwa series Dikta dan Hukum adalah garapan Hadrah Daeng Ratu sebagai sutradara.

Banyak para warganet sudah membaca novel Dikta dan Hukum, tidak sedikit yang dibuat baper dan berlinang air mata dengan kisah Dikta dan Nadhira.

Meskipun sudah banyak yang tahu dengan jalan cerita Dikta dan Hukum, tapi mereka sangat antusias dan tidak sabar saat tahu novel tersebut diangkat jadi series.

Penasaran seberapa seru cerita dalam series Dikta dan Hukum, mari baca bocoran sinopsisnya dibawah ini yah.

Dikta dan Hukum menceritakan tentang kisah Dikta dan Nadhira. Kepribadian dalam diri Dikta dan Nadhira jauh berbeda.

Diketahui Dikta adalah mahasiswa Hukum semester akhir pintar, serius saat belajar dan disiplin. 

Sementara Nadhira seorang siswi kelas 12 memiliki sifat yang males, mageran, suka ngeluh, dan banyak mau.

Selain itu juga Dikta memiliki sikap dingin dan sangat sulit jika diajak untuk main atau jalan-jalan, Meskipun Demikian tapi Dika sering membantu Nadhira dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Bahkan Dikta adalah guru les Nadhira, mereka berdua sangat akrab dikarenakan sudah berteman sejak kecil. Oleh karena Nadhira berani untuk ngeluh pada Dikta jika kesulitan.

Jarak usia Dikta lebih tua 5 tahun dari Nadhira. Selain mereka bersahabat tapi keluarga mereka berdua juga dekat. Sehingga pertemanan antara Dikta dan Nadhira terjebak dalam perjodohan.

Padahal Nadhira sudah memiliki pacar, Dikta pun sama sempat punya pacar tapi hubungannya berakhir karena diselingkuhi. Kemudian Dikta dan Nadhira sama-sama menolak untuk dijodohkan.

Namun, ucapan menolak dari Dikta seolah bertolak belakang dengan perhatiannya dari semua hal yang ada pada Nadhira.

Terlihat dari cerita novelnya hubungan antara Dikta dan Nadhira sangat rumit, sampai suatu ketika Dikta mulai bercerita sedikit demi sedikit mengenai hal yang selama ini ditutupinya.

Bahwa Dikta menderita penyakit yang membuat hidupnya sudah tidak akan lama lagi. Disisa hidupnya ada beberapa hal yang ingin dilalui bersama Nadhira.

Tujuh keinginan tersebut diantaranya, main sepeda bareng Nadhira, ngopi bareng sahabat, kepantai bersama Nadhira, membantu Nadhira saat pilih jurusan, wisuda, berdamai dengan masa lalu, dan bisa melihat Nadhira memakai gaun pengantin.

Bagaimana dengan kelanjutannya, apakah Dikta bisa mencapai semua harapan terakhirnya? Info dari TikTok @wetvindonesia untuk jadwal tayang Dikta dan Hukum masih segera. 

Demikian bocoran sinopsis Dikta dan Hukum film series WeTV novel dari wattpad menceritakan tentang Dikta dan Nadhira.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Dikta dan Hukum Film Series WeTV Novel dari Wattpad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel