Link Streaming Nonton Film Teluk Alaska Episode 1 dan 2 Web Series Full Movie di WeTV Jadwal Tayang 5 November

Hanalfa.com- Kami sajikan link streaming nonton film Teluk Alaska episode 1 dan 2 web series full movie di WeTV jadwal tayang 5 November.

Ada kabar gembira untuk kalian pecinta series, karena akan segera tayang series terbaru yang berjudul Teluk Alaska dengan jumlah 8 episode. Maka itu kita sajikan link streaming nonton film Teluk Alaska episode 1 dan 2 di akhir artikel.
Link Streaming Nonton Film Teluk Alaska Episode 1 dan 2 Web Series Full Movie di WeTV Jadwal Tayang 5 November
Teluk Alaska adalah salah satu series terbaru yang sudah lama dinantikan. Penonton akan menyaksikan kisah anatara Ana dan Alister sahabat kecil yang dipersatukan kembali.

Diketahui bahwa Ana dan Alister adalah sahabat masa kecil. Kemudian mereka dipisahkan karena keadaan.

Suatu ketika Ana dikejutkan dengan kedatangan anak baru, bukan karena wajah seperti para siswi lainnya yang mengagumi ketampanan Alister.

Nama Alister yang membuat Ana terkejut, hal ini dikarenakan dirinya pernah memiliki sahabat kecil yang memiliki nama yang sama.

Namun nama Alister yang Ana kenal sekarang jauh berbeda dengan alister kecil sahabatnya dulu. Sikapnya tidak sehangat dan seperhatian dulu.

Entah apa penyebab Alister berubah atau mungkin hanya nama saja yang sama, untuk memastikan semuanya Ana berusaha untuk menyelidiki Alisater.

Saat berusaha menyelidiki Alister ada saja hambatan yang harus dihadapi Ana yang tidak lain adalah Tasya.

Tasya adalah siswi satu sekolah dengan Ana dan sering sekali membuli. Salah satu korban buli adalah Ana terlebih lagi diketahui bahwa Tasya menyukai Alister.

Disisi lain ada Iqbal yang berteman dengan Tasya dan sudah lama menyimpan rasa untuknya, sementara Iqbal mengetahui bahwa orang yang disukainya menyukai laki-laki lain.

Cinta segitiga tidak sengaja terbentuk antara Iqbal, Tasya, dan Alister. Kehadiran Alister membuat Iqbal merasa tersaingi hingga melakukan berbagai hal untuk menyingkirkan Alister.

Karena sering terjadi perselisihan dengan Iqbal akhirnya membuat Alister mendapat hukuman, semetrasa Ana juga sedang menjalani hukuman.

Ana selalu bertanya pada Alister tentang kisah masa lalunya, namun anehnya Alister selalu saja menghindar. Hingga suatu ketika ada tugas sekolah yang dikerjakan secara berkelompok.

Alister mendapat kelompok bersama Ana dan Bulan. Saat mereka sedang belajar kelompok Alister melihat kebiasaan sahabat masa kecilnya yang ada pada diri Ana.

Hingga akhirnya ALister juga mulai penasaran dengan diri Ana dan dirinya juga berusaha mencari tahu tentang latar belakang Ana.

Supaya kalian tahu kelanjutan kisah Ana dan Alister jangan lupa saksikan dengan cara PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Teluk Alaska Episode 1 dan 2 dapat diakses pada 5 november 2021. Jadwal tayang pada hari Kamis dan Jumat pukul 17.00 WIB, jangan lupa dicatat yah suapaya tidak ketinggalan.

Cukup sekian link streaming nonton film Teluk Alaska episode 1 dan 2 web series full movie di WeTV jadwal tayang 5 November.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel