Link Streaming Nonton Film Harim di Tanah Haram Full Movie Gratis True ID Stream Viral di TikTok

Hanalfa.com- Kami sudah sediakan link streaming nonton film Harim di Tanah Haram full movie gratis True ID stream viral di TikTok. Secara sinopsis singkat film Harim di Tanah Haram adalah seorang pelacur yang merindukan Ka'bah.

Kalian harus nonton film Harim di Tanah Haram viral di TikTok, hal ini dikarenakan cerita yang diangkat sangat bagus.
Link Streaming Nonton Harim di Tanah Haram Full Movie Gratis True ID Stream Viral di TikTok
Diketahui bahwa nonton film Harim di Tanah Haram dibintangi oleh Syvia Fully, Irwansyah, Wawan Wanisar, Billy Boedjanger, Tio Pakusadewo.

Ketika nonton film Harim di Tanah Haram kalian akan dibuat sedih, kesal dan juga penasaran alur cerita sinopsis sesuai trailer. Maka Semua rasa akan bercampur manjadi satu.

Bermula mengenai kisah pilu masa kecil Qia, dirinya menyaksikan sendiri saat warga kampung membakar rumah dan menyeret ibunya bersama seorang pria keluar dari rumahnya.

Semua warga kampung tersebut manganiaya ibu dan pria tersebut. Pada kisah masa kecil Qia selalu menghantui benaknya.

Hingga suatu ketika Qia tinggal di sebuah pesantren dan mengisi waktunya dengan membantu Kyai Kahar untuk mengajar para santri.

Kenyamanan Qia mulai terusik saat Basri seorang donatur melamar dirinya, secara terpaksa Ia menerima lamaran tersebut dak akhirnya menikah untuk melanjutkan hidup.

Selama Qia menikah dengan Basri selalu mendapatkan prilaku buruk, hingga suatu ketika Qian nekat untuk kabur meninggalkan rumah suaminya.

Kemudian Qia mendapat kenalan bernama Farida seorang pengusaha dari Jakarta, dirinya mendapat tawaran pekerjaan dan ditawari tempat tinggal. Kemudian Qia menerima tawaran tersebut.

Namun, setelah sampai di rumah Farida ternyata rumahnya dihuni oleh gadis-gadis cantik yang akan dijadikan pelacur.

Qia selalu mencari kesempatan untuk melepaskan diri dari Farida beserta anak buahnya. Hingga suatu ketika dirinya bertemu Azzam yang sedang liburan dari kuliahnya di Turki.

Siapa sangka karena pertemuan singkat tersebut langsung membuat Azzam jatuh cinta pada Qia. Lalu Azzam mengajak Qia untuk pergi ke Turki bersamanya.

Disana Qia mendapat pekerjaan menjadi pemandu wisata, namun diketahui bahwa Qia diprediksi tidak akan mempunyai keturunan. Hal ini dikarenakan riwayat penyakit yang pernah dideritanya.

Lalu bagaimana kelanjutannya akankah Azzam menerima kekurangan Qia dan melangsungkan pernikahan?.

Kalian bisa langsuang nonton dengan PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Harim di Tanah Haram di Ture ID.

Itulah informasi link streaming nonton film Harim di tanah Haram full movie gratis True ID stream viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel