Profil Biodata BTR Vivian Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Nama Asli dan Pacar, Tanggal Lahir Role Tank Belletron RA

Hanalfa.com- Melalui artikel ini kalian akan dapatkan info profil biodata  BTR Vivian lengkap IG Instagram , agama , berama umur , gaji , nama asli dan pacar sekarang , tanggal lahir. Saat ini BTR Vivian masih aktif pemain ML Mobile Legends sebagai roole tank hebat dengan segudang prestasi bersama Belletron RA.

Informasi mengenai BTR Vivian masuk dalam tim ledies ML Belletron RA yang masuk dalam termasuk tim Bigetron Esport akan kita bahas secara lengkap.
Walpaper foto Profil Biodata BTR Vivian Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Nama Asli, Pacar, Tanggal Lahir, Pemain ML Mobile Legends
Berparas cantik itulah yang tertonjol saat pertama kali kita melihat BTR Vivian, perlu diketahui juga bahwa pemain ML ladies ini juga jago memainkan role tank yang dipegangnya. 

Selain itu foto walpaper BTR Vivian banyak yang diburu karena sangking mengidolakan perempuan idaman banget. Pasalnya jago bermain game ML, cantik, dan kapten tim.

Melihat jejak perjalanan BTR Vivian sudah cukup lama bergabung dalam dunia Esport dan pastinya sudah bayak kenal dengan para pemain dari tim lainnya.

Sebagai informasi juga bahwa BTR Vivian sering dilibatkan dalam turnamen  bersama timnya  sudah menjuarai beberapa pertandingan.

Salah satu prestasi juara yang diperoleh BTR Vivian bersama timnya yakni juara 1 GoGames Launching Events 2019. Selain itu masih banyak lagi juara yang lainnya seperti juara turnamen Female Esports League MLBB 2020.

Langsung saja kenali lebih jauh sosok idola kalian, kita akan sajikan secara lengkap profil biodata BTR Vivian.

Mula-mula ini akan bahas mengenai IG instagram  BTR Vivian adalah @btr_vivian dengan jumlah followersnya saat ini sudah 417 ribu.
Secara fakta nama asli BTR Vivian adalah Vivian Indrawaty. 
Lalu untuk agama BTR Vivian yang dianutnya adalah Islam. Mengenai apakah BTR Vivian mualaf atau memang dari lahir beragama muslim hal itu belum ada info resmi dibeberkan pihak terkait.

Informasi yang mungkin banyak belum diketahui mengenai umur BTR Vivian sekarang sudah 23 tahun.

Info tanggal lahir BTR Vivian yaitu pada awal tahun 7 Januari 1998.

Terakhir yang kepo pacar sekarang BTR Vivian diketetahui bahwa sebelumnya pernah dirumorkan dengan Evos Wann.

Teranyar BTR Vivian selalu salting kalau lagi mabar dan melihat senyum RRQ Lemon walaupun di sikap dingin oleh pemain berjuluk Alien tersebut.

Terakhir untuk nama mantan BTR Vivian sudah tidak asing lagi ialah Onic Sanz.

Bicara mengenai gaji BTR Vivian bila ditelisik ada berbagai macam sumber mulai dari gaji pokok bulanan mulai dari Rp 7 juta, lalu gaji streamer mulai sekitar Rp 10 juta, bonus hadiah menang serta masih banyak lainnya.

Pokonya sudah dipastikan sangat memuaskan kalau sudah jadi pemain Pro Player Esports terlebih kalau pernah juara tingkat tertinggi.


Inilah profil biodata BTR Vivian:

Nama asli: Vivian Indrawaty
Nickname:  BTR Vivian
Tanggal lahir: 7 Januari 1998
Umur: 23 tahun
Agama: Islam
Instagram: @btr_vivian
Role ML: Tank
Nama Mantan Pacar: Onic Sanz


Demikian info profil biodata  BTR Vivian lengkap IG Instagram , agama , berama umur , gaji , nama asli dan pacar sekarang , tanggal lahir pemain ML Mobile Legends role tank.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel