Profil Biodata Denon Prawiraatmadja Pengusaha Helikopter yang Dibeli Raffi Ahmad Lengkap IG, Umur, LinkedIn, CEO Whitesky INACA

Hanalfa.com- Kesempatan ini kita bahas profil biodata Denon Prawiraatmaadja pengusaha helikopter yang dibeli Raffi Ahmad lengkap IG Instagram , umur , LinkedIn , pendidikan lulusan apa , CEO Whitesky Group INACA.

Ulasan kita kali ini membahas informasi salah pengusaha sukses yakni Denon Prawiraatmadja tempat Raffi Ahmad membeli helikopter.
Foto profil biodata Denon Prawiraatmadja pengusaha helikopter yang dibeli Raffi Ahmad lengkap IG Instagram , umur , LinkedIn , CEO Whitesky Group INACA
Terlihat unggahan foto kebersamaan Denon Prawiraatmadja dan Rafi Ahmad yang membelakangi helikopter yang sudah dilengkapi tulisan RANS.

Dalam dunia pengusaha tentu sudah banyak yang kenal dengan sosok Denon Prawiratmadja namun, untuk masyarakat biasa pasti masih banyak yang merasa asing.

Nah, supaya kalian tahu mengenai sosok Denon Prawiratmadja bisa simak semua informasinya dibawah ini. Karena sudah kami sediakan secara lengkap.

Diketahui bahwa Denon Prawiraatmadja adalah lulusan sarjana Arsitektur dari Universitas Triksakti angkatan 91 tepatnya tahun 1998.

Sejak kecil Denon Prawiratmadja sudah memiliki hobi melukis, diketahui bahwa saat ini dirinya tergolong salah satu pengusaha sukses dengan bisnis yang dijalaninya.

Sebagai informasi bahwa Denon Prawiraatmadja CEO Whitesky Group INACA dengan profesi yang dijalani tidak diragukan jika kekayaan yang dimilikinya sudah tinggi.

Nah, seperti yang kita sebut diawal tadi bahwa kita akan membahas informasi Denon Prawiraatmadja.

Langsung saja info mengenai IG Instagram Denon Prawiraatmadja bisa kalian ikuti dengan username @denonprawiraatmadja.

Saat kalian masuk pada tampilan Instagramnya akan kalian temukan foto Denon Prawiraatmadja bersama Raffi Ahmad.

Sekarang umur Denon Prawiraatmadja sudah menginjak 49 tahun. Sedangkan diketahui bahwa tanggal lahirnya pada 17 September 1972.

Untuk yang ingin tahu LinkedIn Denon Prawiraatmadja bisa kalian cari sesuai nama aslinya


Berikut profil biodata Denon Prawiraatmadja:

Nama: Denon Prawiraatmadja
Tanggal lahir: 17 September 1972
Umur: 49 tahun
Instagram: @denonprawiraatmadja
LinkedIn: Denon Prawiraatmadja
Pendidikan lulusan:Universitas Triksakti
Pemilik: CEO Whitesky Group INACA

Sekian info  profil biodata Denon Prawiraatmadja pengusaha helikopter yang dibeli Raffi Ahmad lengkap IG Instagram , umur , LinkedIn , pendidikan , CEO Whitesky Group INACA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel