Profil Biodata Onic Sanz Gilang Lengkap Agama, IG Instagram, Asal Mana, Pacar, Nama Asli, Umur dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Salah satu jagoan pro player ML akan kita bahas yakni profil biodata Onic Sanz Gilang lengkap agama , IG Instagram , asal orang mana , pacar sekarang , nama asli , umur , tanggal lahir tahun berapa. Serta Onic Sanz Gilang saat ini role pemain ML Mobile Legends hyper atau jungler dan pernah juga gold lane.

Onic Sanz Gilang pemain ML Mobile Legends akan kita bahas disini supaya kalian mengenal asal baca semua informasi profil biodata kita ulas satu persatu.
Foto Profil Biodata Onic Sanz Gilang Lengkap Agama, IG, Asal Mana, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, Role, Pemain ML
Diketahui bahwa Onic Sanz Gilang adalah salah satu pro player yang saat ini tengah naik daun, walaupun belum berhasil membawa si Landak Kuning raih MPL.

Akan tapi Onic Sanz Gilang pernah juara di berbagai turnamen dengan tim dulu yaitu Victim.

Untuk saat ini Onic Sanz Gilang sudah pindah dan bergabung dalam tim Onic Esport dengan ciri khas seragamnya berwarna kuning.

Sudah tidak heran bila banyak tim esports yang mngeincar Onic Sanz Gilang untuk menjadi bagian dari mereka, hal ini dikarenakan skill yang Ia miliki memang luar biasa.

Salah satu bukti kemampuan yang dimilikinya Onic Sanz Gilang mampu 177 kill pada gelaran MPL season 7 dan berhasil menempati urutan kelima sebagai pembunuh mematikan.  

Langsung saja kita bahas informasi agama Onic Sanz dilihat dari berbagai info memeluk Islam yah.

Kemudian kita beralih mengenai media sosial IG Instagram Onic Sanz dengan usrename ialah @sanz_gilang10.

Lanjut kita bahas mengenai Onic Sanz asal orang mana berasal dari Makassar Sulawesi selatan.

Untuk yang penasaran siapa nama asli Onic Sanz yakni Gilang ya teman-teman. Saat ini usia Onic Sanz Gilang sudah 19 tahun.

Diketahui juga bahwa tanggal lahir tahun berapa Onic Sanz yakni 22 Juli 2002. Lalu untu role Onic Sanz Gilang yaitu jungler.

Terakhir pacar Onic Sanz belum ada hanya saja dulu dia dikabarkan merupakan mantan BTR Vivian.

Saat ini Onic Sanz , Onic Butsss , Onic Kiboy , Onic Drian , Onic Sir Ft Lans , Onic Maipan dan Onic CW tengah berjuang mendapatkan piala kedua MPL buat Onic Esports. 

Berikut profil biodata Onic Sanz Gilang:

Nama asli: Gilang
Tanggal lahir: 22 Juli 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Asal: Makassar
Role: midlaner
Instagram: @sanz_gilang10
Mantan pacar: BTR Vivian

Selesai sudah informasi profil biodata Onic Sanz Gilang lengkap agama , IG Istagram, asal orang mana , nama asli, umur , tanggal lahir tahun berapa , role , pemain ML Mobile Legends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel