Profil Biodata Onic Drian Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Nama Asli, Tanggal Lahir, Pacar Sekarang dan Asal Mana

Hanalfa.com- Salah satu jagoan tim Landak Kuning akan kita bahas informasinya profil biodata Onic Drian lengkap agama , tanggal lahir , IG Instagram , nama asli , umur, asal mana, pacar sekarang. Lalu Onic Drian saat ini role pemain Mobile Legends ML berposisi support mage.

Dengan adanya ulasan mengenai informasi ini akan menjadi jawaban rasa penasaran kalian mengenai pro player Mobile Legends Onic Drian.
Foto Profil Biodata Onic Drian Lengkap Agama, Tanggal Lahir, IG Instagram, Nama Asli, Umur, Asal, Role, Pemain Mobile Legends ML
Diketahui Onic Drian salah satu gemer yang usianya masi cukup muda, namun diera saat ini usia tidak lagi menjadi patokan untuk seseoarng mulai bekerya hingga memperoleh prestasi.

Onic Drian terjun ke dunia Esport membuat namanya jadi populer dan dikenal masyarakat luas, bahkan banyak yang mengaggumi dirinya.

Bagaimana tidak, diusia yang masih muda tapi Onic Drian sudah mampu mengukir berbagai prestasi. Selain itu juga Onic Drian termasuk salah satu pro player andalan dalam tim Onic Esport.

Kita tentu ingat kehebatan paling dahsyat Onic Drian bermain bersama AE Udil , Evos Antimage , SMG Sasa dan RRQ Physco.

Namun semuanya pemain-pemain yang dijuluki Kage tersebut sudah berpisah. Tentu kenangan juara Piala Presiden, MSC dan MPL Season 3 hanya tersisa kenangan saja.

Langsung saja kita mulai ulas mengenai agama Onic Drian, untuk sat ini belum diketahui secara pasti yah. dikarenakan belum ada informasi yang jelas terkait ini.

Lalu untuk yang penasaran berapa tanggal lahir Onic Drian yakni tepat pada 28 Agustus 2002. Dilihat dari tanggal lahirnya saat ini umur Onic Drian sudah 19 tahun yah.

Selanjutnya kita lanjut info IG Instagram Onic Drian yakni bisa diikuti dengan username @driandlarsen, pada akun pribadinya akan kalian temukan berbagai postingan momen Onic Drian turnamen.
Kemudian bagi yang belum tahu nama asli Onic Drian yaitu Andiand Larsen Wong. 
Informasi mengenai asal Onic Drian dari mana yaitu Pontianak Kalimantan Barat.

Sebagai informasi role Onic Drian yakni midlaner support mage. Jadi Onic Drian pemain Mobile Legends ML dari tim Onic Esport yah.

Terakhir untu nama pacar Onic Drian saat ini tidak ada hanya saja mantan kekasih dulu dia adalah Evos GPX Funi Funny.

Maka ada harapan Onic Sanz , Onic Butsss , Onic Kiboy , Onic Drian , Onic Sir Ft Lans , Onic Maipan dan Onic CW  kembali ke era kejayaan masih ada harapan.

Berikut ini profil biodata Onic Drian lengkap:

Nama asli: Andiand Larsen Wong
Tanggal lahir: 28 Agustus 2002
Umur: 19 tahun
Asal: Pontianak, Kalimantan Barat
Role: Midlaner
Instagram: @driandlarsen
Mantan Pacar: GPX Funi

Demikian ulasan info pprofil biodata Onic Drian lengkap agama , tanggal lahir , IG Instagram , nama asli , umur, asal mana, pacar sekarang kini role pemain Mobile Legends ML support.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel