Profil Biodata Evos Antimage Lengkap Agama, Nama Asli, Umur, Asal Mana, Tanggal Lahir, Pacar dan IG Instagram

Hanalfa.com- Kali ini kita akan bahas profil biodata Evos Antimage lengkap agama , nama asli , umur , asal mana , tanggal lahir , nama pacar, juara prestasi dan IG Instagram.

Dunia Esport tanah air pastinya sudah paham mekanik offlaner atau exp lane satu ini sebagai pro player Mobile Legends satu ini yakni Evos Antimage.
Profil Biodata Evos Antimage Lengkap Agama, Nama Asli, Umur, Asal Mana, Tanggal Lahir, Pacar, IG Instagram
Diketahui sebelumnya bahwa Evos Antimage dulu pernah bergabung dalam tim Onic Esports. Dan saat ini sudah beralih untuk bergabung dalam tim Evos Legends bersama Evos Wann , Evos Rekt , Evos Ferxic , Evos Luminaire , Evos LJ dan Evos Clover.

Para penggemar Evos Antimage terlebih sudah mengikuti jejak perjalanan karir dirinya yang keren.

Pasalnya Evos Antimage sudah banyak mengikuti berbagai turnamen, bahkan Ia sudah banyak memperoleh gelar juara.

Salah satunya Evos Antimage bersama timnya berhasil menjuarai MPL season 7 yang digelar bulan Mei lalu.

Jika dilihat dari pengalamannya dalam dunia Esport tentu sudah tidak diragukan lagi mengenai skillnya saat bermain Mobile Legends Beng-Beng.

Evos Antimage mendapat julukan sebagai pro player Mobile Legengs handal. Untuk memperoleh julukan tersebut tentunya sudah terbukti bahwa Evos Antimage dipercaya memiliki kemampuan dalam bermain.

Sebagai infomasi bahwa hero yang sering dimainkan Evos Antimage yakni Chou tersakit, Paquito, Hayabusa, dan Thamuz terbar-bar.

Bagi kalian yang belum tahu dengan Evos Antimage bisa simak yah karena kita akan bahas secara lengkap mengenai informasi profil biodatanya.

Supaya kalian tidak penasaran dengan Evos Antimage langsung saja kita mulai bahas mengenai agama Evos Antimage, diketahui bahwa kristen.

Selanjutnya kalian tentu banyak yang belum tahu siapa nama asli Evos Antimage adalah Maxhill Leonardo.

Berikutnya kita lanjut bahas umur Evos Antimage saat ini sudah 21 tahun ya teman-teman.  Jadi Ia sudah tergolong mulai beranjak dewasa.

Lalu kita juga akan membahas mengenai Evos Antimage asal daerah mana yaitu Medan ya.

Info selanjutnya kita bahas mengenai tanggal lahir Evos Antimage yaitu tepat pada tanggal 14 Mei 2000. Jangan lupa dicatat ya supaya kalian tidak lupa saat idola kalian ulang tahun.

Bagi kalian yang penasaran pacar Evos Antimage, dilihat dari video live terlihat bahwa Ia tengah dekat dengan AE Fumi dan AE Livy. 

Namun belum diketahui secara pasti pasalnya tidak ada unggahan diakun Instagram pribadinya terkait status pacar atau hanya teman dekat.

Nah, untuk kalian yang ingin mengikuti akun IG Instagram Evos Antimage bisa langsung follow dengan nama pengguna @evos.antimage.

Serta untuk prestasi Evos Antimage pernah menjuarai MPL Season3 bersama Onic Esports. Kemudian juara MSC serta Piala Presiden. Dengan tim baru Evos Antimage pernah jaura MPL S7 dengan Evos Legends.


Inilah profil biodata Evos Antimage lengkap:

Nama asli: Maxhill Leonardo
Tanggal lahir: 14 Mei 2000
Umur: 21 rahun
Agama: Kristen
Asal: Medan 
Instagram: @evos.antimage
Nama: Maxhill Leonardo

Selesai sudah kami sajikan profil biodata Evos Antimage lengkap agama, nama asli, umur, asal mana, tanggallahir, pacar, prestasi dan IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel