Siapa Ria Andrews Dikabarkan Pacar Stefan William Setelah Resmi Cerai dari Celine Evangelista? Profil Biodata Lengkap TravelWithmeRi

Hanalfa.com- Sosok yang sedang diperbincangkan akan kita bahas yaitu mengenai siapa Ria Andrews diduga pacar Stefan William setelah resmi cerai dari Celine Evangelista. Ini profil biodata lengkap TravelWithmeRi , IG Instagram , umur , asal negara , pekerjaan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya sudah banyak beredar info mengenai keretakan hubungan rumah tangga Stefan William bersama Celine Evangelista.
Siapa Ria Andrews Diduga Pacar Stefan William Setelah Resmi Cerai dari Celine Evangelista? Ini Biodata Lengkap TravelWithmeRi
Info baru-baru ini muncul dari snapgram yang dibuat Stefan William, dalam snapgram tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah resmi berpisah dari Celine Evangelista. 

Snapgram Stefan William muncul sebagai bentuk klarifikasi mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista, selain itu  supaya para warganet tidak salah paham mengenai dirinya.

Kemudian belakangan ini beredar mengenai sosok peremuan yang bernama Ria Andrews diduga pacar Stefan William. Beredarnya kabar tersebut tentu saja membuat warganet penasaran.

Kabar mengenai  Ria Andrews diduga pacar Stefan William bermula muncul dari unggahan video kebersamaan mereka berdua, saat ini video tersebut tengah viral di media sosial terutama TikTok.

Bagi yang penasaran siapa Ria Andrews kalian bisa ikuti dan baca artikel ini hingga selesai, pasalnya kami sudah siapkan info profil biodata Ria Andrews TravelWithmeRi secara lengkap.

Dengan adanya artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian mengenai siapa Ria Andrews?

Langsung saja info pertama ada IG Instagram Ria Andrews memiliki username @ria.travelwithmeri.  Saat ini akun Instagram  Ria Andrews sudah memiliki lebih dari 22k followers.

Selanjutnya untuk informasi umur Ria Andrews yaitu sekitar 24 tahun, artinya  Ria Andrews lahir sekitar tahun 1997.

Lalu, diketahui bahwa  Ria Andrews asal negera London. Hal ini sudah terlihat dari wajah Ria Andrews tampak seperti bule jadi bukan orang Indonesia asli.

Informasi terakhir mengenai pekerjaan Ria Andrews adalah Travel With Meri sebagai blogger dan vlogger. Profesi Ria Andrews sangat cocok dengan hobinya yaitu menulis dan travelling.

Inilah info profil biodata Ria Andrews:

Nama: Ria Andrews
Umur: Sekitar 24 tahun 
Tanggal lahir: Sekitar tahun 1997
Hobi: Menulis dan travelling
Asal negara: London, UK
Tempat tinggal sekarang: Bali
Pekerjaan: Blogger, Vlogger
Instagram: @ria.travelwithmeri

Selesai sudah ulasan info mengenai siapa Ria Andrews diduga pacar Stefan William setelah resmi cerai dari Celine Evangelista , ini biodata lengkap TravelWithmeRi , IG Instagram , umur , asal negara , pekerjaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel