Link Streaming Nonton Little Mom Episode 12 Web Series Eps Sungguh Tega Yuda Batalkan Nikah dengan Naura

Hanalfa.com- Sudah kami sediakan link steaming nonton Little Mom episode 12 web series eps sungguh tega batalkan nikah dengan Naura.

Semakin membuat penonton greget para penonton dengan kehidupan Naura, terlebih lagi saat menentukan pilihan pasangan hidup. Oleh karena itu selain kita baca sinopsis Little Mom episode 12 web series eps terbaru maka harus dapat juga di akhir artikel link streaming nonton.
Link Streaming Nonton Little Mom Episode 12 Web Series Eps Sungguh Tega Yuda Batalkan Nikah dengan Naura
Sebelumnya Naura sudah dilamar oleh dua pria yakni Yuda dan Keenan, keduanya laki-laki ini semuanya ada di hatinya.

Maka karena ada dua sebagai pengambil keputusan tentang pendamping hidup orang tua Naura menyerahakan semua keputusan pada anaknya.

Kemudian dari berbagai pertimbangan akhirnya Naura menerima lamaran Yuda. Hal itu dijawab lamaran tersebut Naura datang ke kampus Yuda.

Di sana Naura menjawab bahwa dirinya bersedia menjadi istri Yuda. Sebagai tanda Naura menerima lamaran tersebut memakai cincin pemberian dari Yuda.

Setelah bertemu Yuda, Naura menghampiri Keenan yang tengah latihan di lapangan basket. Melihat kehadirannya Keenan tampak begitu bahagia.

Namun, ternyata kedatangan Naura menimbulkan luka dalam untuk Keenan. Lalu Naura menyampaikan menolak lamarannya karena lebih memilih Yuda.

Mendengar ucapan Naura Keenan tampak kecewa dan sakit hati, lalu Ia meninggalkan lapangan basket tersebut dan saat dipinggir jalan dirinya tertabrak mobil yang sedang melaju sangat kencang.

Naura yang sudah menetapkan pilihannya pada Yuda. Akhirnya Naura sudah mulai sibuk mempersiapkan segala persiapan untuk pernikahan.

Mulai dari fitting baju pengantin Naura ditemani Yuda dan juga sahabat yang lainnya, semua persiapan sudah mulai selesai.

Dalam menyiapkan hari bahagianya bersama Yuuda, Naura selalu didampingi Kiki sebagai sahabat baiknya.

Setelah tiba hari pernikahan semua tamu sudah banyak yang datang untuk menyaksikan pernikahan Naura dan Yuda.

Terlihat Naura sudah siap dengan mengenakan gaun putih panjang, tampilannya terlihat cantik dan anggun.

Sementara Yuda sedang berada di luar tiba-tiba ada panggialn masuk di handphone Naura.

Panggilan masuk tersebut dari Yuda dengan mengatakan pada Naura bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pernikahan.

Supaya tahu apa yang akan terjadi pada Naura dan yuda jangan lupa untuk saksikan dengan PENCET DI SINI Link Streaming Nonton Little Mom Episode 12. Catatan penting bisa diaksus ditonton bagi pelanggan VIP tayang pada 5 November 2021 sedangkan gratis nonton pada 26 November 2021.

Itulah info link steaming nonton Little Mom episode 12 web series eps sungguh tega batalkan nikah dengan Naura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel