Link Streaming Nonton Little Mom Episode 6 dan 7 Web Series Penghianatan Kedua Yuda Buat Naura Ingin Bunuh Diri

Hanalfa.com- Mari simak ada link streaming nonton Little Mom episode 6 dan 7 web series pengihanatan kedua Yuda buat Naura ingin bunuh diri.

Para penonton setia film Little Mom episode 6 dan 7 tidak boleh sampai ketinggalan yah untuk menyaksikan tayang film kesayangan secara streaming stream.
Link Streaming Nonton Little Mom Episode 6 dan 7 Web Series Penghianatan Kedua Yuda Buat Naura Ingin Bunuh Diri
Karena perlu kalian ketahui cerita pada Little Mom episode 6 dan 7 ini tidak kalah seru dengan episode sebelumnya, jadi menarik untuk kalian ikuti.

Naura yang sebelumnya diperebutkan oleh dua laki-laki populer disekolah, tentu membuat penonton ikut baper dengan usaha Keenan dan Yuda untuk memeperbutkan Naura.

Keenan yang selalu ada untuk Naura ketika Ia butu, Keenan selalu menunjukan perhatian dan rasa pedulinya untuk Naura.

Namun sejauh ini Naura belum memberi tanda-tanda ingin membalas rasa suka yang dipendam Keenan untuknya. Hal ini dikarenakan Pikiran dan hati Naura masih sibuk memikirkan Yuda.

Orang yang sudah menghamili dan meninggalkannya hingga Ia terpuruk. Kini Yuda datang lagi dengan membawa rasa sayang dan janji setia untuk Naura.

Di tepi pantai ucapan janji itu Yuda ucap didepan Naura, melihat janji yang Yuda ucap sudah dipastikan akan membuat Naura kembali luluh.

Hingga Laut di pantai itu seolah menjadi saksi kembalinya hubungan Naura dan Yuda. Keenan yang tahu bahwa Naura dan Yuda balikan tentu membuat Ia sakit dan hilang harapan terhadap Naura.

Namun, sayangnya kebahagian Naura setelah balikan dengan Yuda ternyata tidak berjalan lama. Naura harus merasakan sakit dan kecewa kembali.

Hal ini dikarenakan penghianatan kedua yang dilakukan oleh Yuda sudah pasti membuat Naura akan kembali terpuruk.

Bahkan Naura mencoba untuk terjun dari atas gedung, mungkin Naura sudah tidak sanggup menghadapi penghianatan yang Yuda lakukan.

Dikarenakan Naura sudah menaruh kembali rasa percaya pada Yuda, namun Yuda khianati kepercayaan yang sudah Naura berikan.

Penasaran dengan kelanjutan cerita pada film Little Mom episode 6 dan 7, maka kalian perlu nonton supaya menawab rasa penasaran kalian.

Berikut link streaming nonton film Little Mom episode 6 dan 7:

a. Kalian pengguna VIP atau berbayar langsung bisa nonton sore ini yakni 1 Oktober 2021, pukul 18.00 WIB
b. Kemuidian untuk nonton gratis baru bisa pada 15 Oktober mendatang ya.

a. Jadwal nonton VIP pada tanggal 8 Oktober 2021
b. Untuk nonton gratis pada 22 Oktober 2021

Selesai sudah info link streaming nonton Little Mom episode 6 dan 7 web series pengihanatan kedua Yuda buat Naura ingin bunuh diri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel