Profil Biodata Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman Lengkap IG Instagram, Umur, Asal, Sekolah, Anak Pemilik Masjid dan Hotel

Hanalfa.com- Ada info terbaru kita akan bahas profil biodata  Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman  lengkap IG Instagram, umur, asal daerah mana, sekolah, anak pemilik Masjid Raya As-Sa'adah dan Hotel dan Resort Lembah Sarimas..

Baru-baru ini nama profil biodata Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman  berhasil mencuri perhatian dunia maya. Hal ini dikarenakan sikap dan kerendahan hatinya. Salah satunya Raja Fakhraj Fatullah melakukan menyusun sendal jamaah dan menyambut mereka di masjid milik ayahnya.
Profil Biodata Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman Lengkap IG Instagram, Umur, Asal, Sekolah, Anak Pemilik Masjid dan Hotel
Dapat dilihat dari postingan di akun Instagram dan Youtube @matpeciiii Mat Peci jadi viral dalam unggahannya tersebut terlihat sikap Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman yang sangat ramah menyapa orang-orang yang datang untuk melaksankan sholat di masjid miliknya.

Keramahan Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman dapat terlihat dari sikapnya yang  santu ketika memberi petunjuk tempat wudhu wanita ataupun pria Ia beritahu dengan nada yang sopan pada semua jamaah yang datang.

Selain itu juga Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman rajin merapihkan sendal jamaah masjid. Diketahui Ia memiliki kebiasaan menaruh tangan kanan di dada dan selalu menundukan kepala ketika berbicara.

Beredarnya info mengenai Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman, banyak para warganet yang dibuat kagum dengan sosok dirinya. 

Kerendahan hati, ramah, dan rajin hal ini yang melekat pada diri Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman, sudah tidak heran jika banyak yang mengagumi dirinya.

Supaya kalian tidak penasaran langung sajakita bahas mengenai profil biodata Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman.

Info pertama mengenai akun IG Instagram Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman, berdasarkan hasil penelusuran Ia tidak memeiliki akn Instagram ya teman-teman.

Selanjutnya kita lanjut bahas umur Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman yakni 17 tahun artinya Ia lahir tahun 2004.

Untuk yang penasaran mengenai asal daerah Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman yaitu dari Subang Ciater, Jawa Barat.

Informasi mengenai sekolah Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman saat ini masih duduk di kelas 3 SMA ya.

Bagi kalian yang belum tahu  Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman adalah anak pemilik Masjid Raya As-Sa'adah dan Hotel dan Resort Lembah Sarimas.

Diketahui bahwa latar belakang keluarga Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman adalah salah satu orang yang berada karena memiliki hotel dan masjid serta berpenghasilan miliaran dalam tiap bulan.

Jadi sudah wajar ya jika para warganet banyak yang kagum dengan Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman, karena meskipun Ia berasal dari keluarga kaya tapi Ia memiliki sikap yang rendah hati.

Berikut info profil biodata Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman:


Nama : Raja Fakhraj Fatulloh Sueliman
Umur: 17 tahun
Tahun lahir: 2004
Sekolah: kelas 3 SMA
Asal: Subang Ciater, Jawa Barat
Keluarga: pemilik Masjid Raya As-Sa'adah dan Hotel dan Resort Lembah Sarimas
Penghasilan keluarga: 1 Miliar lebih tiap bulan

Cukup sekian info mengenai profil biodata  Raja Fakhraj Fatullah Sulaiman  lengkap IG Instagram, umur, asal, sekolah, anak pemilik masjid dan hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel