Link Streaming Nonton My Name Sub Indo 2021 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full Movie Han So Hee Drakor Drama Korea

Hanalfa.com- Sudah kami sajikan link streaming nonton My Name sub Indo 2021 episode 1 2 3 4 5 6 7 8 eps full movie Han So Hee drakor drama Korea.

Link Streaming nonton My Name sangat cocok untuk kalian pecinta drama, terlebih lagi link yang kami sediakan sudah mencakup eps dari episode 1 hingga 8.
link streaming nonton My Name sub Indo 2021 episode 1 sampai 8 full movie Han So Hee drakor drama Korea
Jadi melalui link My Name kalian langsung bisa nonton drama Korea keren satu ini. Sebagai informasi bahwa film My Name tayangnya hanya di Netflix yah.

My Name adalah salah satu drama bergenre thriller atau bisa disebut film yang menegangkan. Karena dalam drama ini banyak adegan aksi laga.

Latar belakang cerita drama My Name yakni mengenai kisah seorang perampuan yang memiliki dendam setelah ayahnya di bunuh.

Perempuan yang memiliki dendam  tersebut bernama Ji woo yang diperankan oleh Han So Hee. Dendam yang dimilikinya berusaha dilakukan supaya terbalas.

Bagaimana tidak dikarenakan Ji woo melihat secara langsung ketika orang misterius berhasil menembak ayahnya hingga tewas.

Melihat kepahitan yang harus dilalui Ji woo karena kehilangan orang tersayang, sudah tidak dipertanyakan jika Ji woo berambisi untuk balas dendam.

Demi mencapai tujuan untuk balas dendam Ji woo memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari kartel narkoba. 

Untuk mengungkap kasus ayahnya, Ji woo dibantu Park Hae Soon sebagai Choi Moo jin pemimpin karetel narkoba.

Ji woo dan Choi Moo jin menyelidiki kasus pembunuhan ayahnya, kemudian mereka menemukan bukti bahwa ayah Ji woo dibunuh oleh seorang polisi.

Lalu untuk menjalankan misinya Choi Moo jin memberi nama samaran untuk Ji woo yakni Oh Hye jin. Langkah apa yang akan dijalankan Ji woo dan Choi Moo jin?

Apakah Ji woo berhasil untuk membalaskan dendamnya?, supaya tahu ceritanya lebih lanjut mari langsung saja nonton drama My Name.

Kalian bisa saksikan drama ini dengan cara pencet LINK Streaming Nonton drama My Name Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 jangan sampai lupa yah. CATATAN Penting kamu buka link di atas sudah tersaji semua episode caranya di scroll dan pilih episode yang ingin kalian tonton.

Itulah link streaming nonton My Name sub Indo 2021 episode 1 sampai 8 full movie eps Han So Hee drakor drama Korea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel