Trailer Sinopsis Film The Medium 2021 Thai Full Movie Horor Thailand Lengkap Cast Pemeran dan Nonton Dimana

Hanalfa.com- Ada bocoran trailer sinopsis film The Medium 2021 Thai full movie horor Thailand lengkap cast pemeran dan nonton dimana.

Banyak yang dibuat penasaran dengan film The Medium, bagaimana tidak cerita yang diangkat dalam film ini sangat bagus, selain itu juga film The Medium merupakan hasil dokumenter film di Provinsi Timur Laut Tahiland.
Trailer Sinopsis Film The Medium 2021 Thai Full Movie Horor Thailand Lengkap Cast Pemeran dan Nonton Dimana
Dalam film The Medium merkam mengenai kehidupan perdukunan yang ada di Timur Laut Thailand, tepatnya daerah Isan. Salah satu dukun bernama Nim.

Nim mengakui dirasuki roh Bayan, diketahui bahwa Bayan adalah dewa yang disembah masyarakat setempat. Selain itu dewa Bayan juga merupakan dewa yang dipercaya turun temurun diwariskan pada anak perempuan keluarga.

Seharusnya Noy kakak tertua perempuan Nim yang menjadi dukun penerus keluarga, namun dirinya menolak karena tidak percaya mengenai dukun dan memilih untuk pindah keyakinan menjadi Kristen.

Karena tinggal ada nim satu-satunya perempuan dalam keluarga, lalu roh Bayan memasuki Nim dan sudah menjadi bagian dalam dirinya.

Kemudian cerita berpindah mengenai keluarga Asita laki-laki mereka yang dianggap kualat. Mulai dari akkaek Nim yang dirajam oleh koleganya, lalu ayah Nim bangkrut dan bunuh diri karena ketahuan korupsi, kemudian ada Mike meinggal karena gantung diri.

Selain ada Noy dan Nim juga anak perempuan yang bernama Min. Sosok Min juga memiliki watak yang sama dengan ibunya tidak percaya dengan perdukunan.

Namun, siapa sangka berjalannya waktu Min menunjukan sikap yang aneh dan janggal. Tidak hanya itu sikap Min juga seolah menamilkan kepribadian Ganda.

Tingkah laku buruk Min semakin terlihat jelas, Nim menyangka bahwa yang memasuki diri Min adalah roh Bayan. tetapi setalah berdiskusi dengan dukun lain yang mengatakan bahwa Min dirasuki oleh banyak roh jahat.

Min berprilaku selayaknya bukan manusia normal dirinya makan daging mentah bahkan anjing peliharaan mereka direbus langsung untuk dilahapnya.

Diketahui juga roh jahat yang ada dalam diri Min adalah korban dari pembantaian dari keganansan leluhur. Karena tingkah Min semakin tidak terkendali sehingga memebuat kehidupan keluarga semakin menjadi runyam.

Pasalnya kondisi Min yang belum bisa disembuhkan memebuat Noy berpikir bahwa hal yang mereka alami adalah kutukan karena tidak menjalankan kewajiban turun temurun dari keluarga.

Kalian tentu banyak yang bertanya nonton dimana, infonya film The Medium 2021 kalian bisa nonton di bioskop dan untuk tayang perdananya sudah dimulai sejak tanggal 20 Oktober.

Berikut para nama pemeran film The Medium: 

Narilya Gulmongkolpech (Min)
Sawanee Utoomna (Nim)
Sirani Yankittikan (Noy)
Yasaka Chaisorn (Manit)
Boonsong Nakphoo (Santi)

Itulah info trailer sinopsis film The Medium 2021 Thai full movie horor Thailand lengkap cast pemeran dan nonton dimana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel