Profi Biodata Abiel Atan Salma Lengkap Jenis Kelamin, Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, TikTok, Asal Mana, Youtube

Hanalfa.com- Bahasan kita kali ini akan membahas sosok yang pastinya sudah sering muncul di dunia hibutan, yakni profil biodata Abiel Atan Salma lengkap jenis kelamin, agama, IG Instagram, umur, tanggal lahir, TikTok, asal mana, Youtube.

Diketahui Abiel Atan Salma pernah diundang jadi bintang tamu dalam podcast Youtube Ivan Gunawan. Keseruan obrolan mereka menjadi hiburan para penonton.
Profi Biodata Abiel Atan Salma Lengkap Jenis Kelamin, Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, TikTok, Asal Mana, Youtube
Cara bicara Abiel Atan Salma saat ngobrol berasama Ivan Gunawan tampak lancar, dan percaya diri. Hal ini dikarenakan Abiel Atan Salma sudah bisa terjun di dunia hiburan.

Cuplikan obrolan podcast Abiel Atan Salma bersama Ivan Gunawan di unggah di Instagram pribadinya, pada postingan tersebut langsung diserbu warganet.

Terlihat dari komentar pada postinagannya banyak warganet yang memuji suara Abiel Atan Salma karena merdu, selain itu juga warganet yang belum kenal menjadi penasran dengan dirinya.

Banyak muncul pertanyaan mengenai jenis kelamin Abiel Atan Salma. Pada artikel ini sudah kami rangkum semua info profil biodata Abiel Atan Salma.

Mula-mula kita bahas apa jenis kelamin Abiel Atan Salma infonya yaitu laki-laki atau pria.

Kemudian kita beralih kepercayaan agama Abiel Atan Salma adalah Islam sebagai keyakinannya.

Kalian bisa dekat dengannya dengan follow IG Instagram Abiel Atan Salma dengan username @abileatan.

Sedangkan info umur Abiel Atan Salma saat ini sudah 25 tahun. Sisi lain diketahui juga tanggal lahir Abiel Atan Salma tepat pada 5 Agustus 1996.

Bisa update juga infonya dengan ikuti TikTok Abiel Atan Salma dengan nama pengguna @abiel_atan. 

Lalu, selain ada Instagram dan TikTok juga ada Youtube Abiel Atan Salma yaitu nama Abel Atan.

Bagi yang belum tahu asal daerah mana Abiel Atan Salma yaitu Jakarta yah. 


Berikut info profil biodata Abiel Atan Salma:

Nama asli: Abel Atan
Nama panggilan: Salma
Tanggal lahir: 5 Agustus 1996
Umur: 25 tahun
Agama: Islam
Jenis kelamin: Laki-laki
Asal: Jakarta
Instagram: @abielatan
TikTok: @abiel_atan
Youtube: Abiel Atan

Cukup sekian informasi profil biodata Abiel Atan Salma lengkap jenis kelamin, agama, IG Instagram, umur, tanggal lahir, TikTok, asal mana, Youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel