Trailer Sinopsis Film Akhirat A Love Story Full Movie Teaser 2021 Lengkap Nama Pemeran Adipati Dolken dan Della Dartyan

Hanalfa.com- Akan kita sajikan bocoran trailer sinopsis film Akhirat A Love Story full movie teaser 2021 pemeran Adipati Dolken dan Della Dartyan. Kita juga akan paparkan nama-nama pemain film Akhirat A Love Story.

Diketahui film Akhirat A Love Story diproduksi BASE Entertainment dan Studio Atelope. Sebagai informasi bahwa film ini adalah garapan Jason Iskandar sebagai sutradaranya.
Trailer Sinopsis Film Akhirat A Love Story Full Movie Teaser 2021 Pemeran Adipati Dolken dan Della Dartyan
Penonton saat menyaksikan film Akhirat A Love Story pasti akan ikut suasana dalam cerita film, karena dalam film Akhirat A Love Story menceritakan kisah cinta Timur dan Mentari.

Dalam film Akhirat A Love Story akan menampilkan tokoh Timur yang diperankan ADipati Dolken dan Della Dartyan sebagai Mentari.

Timur merupakan seorang Akuntan muda, kemudian Ia jatuh cinta dengan wanita yang bernama Mentari. Diketahui Mentari sendiri adalah seorang Seniman dengan jiwa yang bebas.

Timur dan Mentari saling jatuh cinta, mereka berdua tetap menjalani hubungan meskipun memiliki perbedaan. Berlandaskan rasa cinta dan sayang yang membuat mereka tetap berani menjalani hubungan.

Saat mulai menajalani hubungan Timur dan Mentari saling berjanji untuk terus bersama, hari-hari emreka jalani dengan penuh kebahagian.

Namun suatu ketika Timur dan Mentari mengalami kecelakaan hingga membuat mereka koma tidak sadarkan diri. Dalam film Akhirat A Love Story menampilkan mereka berdua berada di alam yang berbeda.

Istiah yang dipakai dalam film Akhirat A Love Story menyebutkan akhirat Timur dan Mentari berbeda, karena sudah berjanji untuk terus bersama hingga membuat mereka berjuang untuk saling mencari.

Lalu bagaimana kelanjutan dari film Akhirat A Love Story, apakah Mentari dan timur bisa bersatu kembali? 

Berdasarkan Info dai Instagram @studioantelope, film ini akna tayang pada bulan Desember hanya di Bisokop.

Jadi kalian harus pantau terus akun Instagramnya jangan sampai ketinggalan informasi untuk menyasikannya.

Pemeran film Akhirat A Love Story sebagai berikut:

  1. Dellay Daryan sebagai Mentari
  2. Farhan Rasyid sebagai pemain Agnes Naomi
  3. Adipati Dolken pemeran Timur
  4. Ravil Prasetya pemeran Herman
Lalu ada juga pemain-pemain film Akhirat A Love Story yaitu Farish Nahdi, Ayu Dyah Pasha, Verdi Solaiman, Windy Apsari Edith, Nungki Kusumastuti, Willem Bev, dan Vonny Anggraini

Demikian bocoran trailer sinopsis film Akhirat A Love Story full movie teaser 2021 pemeran Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel