Profil Biodata AE Ahmad Maungzy Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Agama, Umur, Asal Mana, Tanggal Lahir, dan Pacar

Hanalfa.com- Pemain Mobile Legends ML wajib simak yah ada info profil biodata AE Ahmad Maungzy lengkap IG Instagram, agama, nama asli, umur, asal daerah mana, tanggal lahir, pacar yang sekarang. Serta AE Ahmad ini multi role pemain Alter Ego ini pernah posisi hyper atau jungler, midlane mage dan support, dan offlaner khusus gold lane.

Tentu menarik bagi kita untu mengenal sosok AE Ahmad dulunya disebut Maungzy bisa baca sampai bawah tulisan ini yah, karena disini sudah lengkap info profil biodata. Serta ada cerita unik menjawab kenapa alasan berubah nama dari Maungzy jadi Ahmad. Hal itu memang membuat publik bertanya siapa Maungzy?
Foto Profil Biodata AE Ahmad Maungzy Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Agama, Umur, Asal Mana, Tanggal Lahir, dan Pacar
Dunia Esport tanah air terutama Mobile Legends pastinya sudah paham betul dengan sosok AE Ahmad Maungzy, tertutama para penggemarnya tentu familiar dari MPL Season 3.

Maka pantas bahwa AE Ahmad Maungzy saah satu pro player yang sudah cukup populer, hal ini dapat kalian lihat dari jumlah pengikutnya yang sudah mencapai ratusan ribu pengikut.

Perlu kalian tahu bahwa AE Ahmad Maungzy tergolong pro player handal dalam mekanik dan hero pool luas oleh karena itu setiap kali turnamen pilar penting.

Karena pada awal tadi kita akan membahas secara lengkap mengenai informasi profil biodata AE Ahmad Maungzy, jadi langsung saja kita bahas yah.

Mula-mula kita bahas mengenai akun IG Instagram AE Ahmad yaitu bisa kalia kepoin dengan nama pengguna @maungzy, di sana akan kalian temukan banyak posingan fotonya.

Selanjutnya kita bahas agama AE Ahmad adalah memeluk Islam, informasi ini dapat kalian pastikan dari unggahan akun Instagramnya yang merayakan Idulfitri bersama keluarga.

Kemudian perlu diketahu bahwa nama asli AE Ahmad merupakan Ahmad Abdurrahman.

Berikutnya kita juga akan bahas berapa umur AE Ahmad yakni sudah 23 tahun yah. Soalnya tanggal lahir AE Ahmad Maungzy tepat pada 19 Agustus 1998.

Untuk yang belum tahu mengenai asal daerah AE Ahmad Maungzy dari mana, yakni dari Pontianak Kalimantan Barat.

Informasi selannjutnya tentu banyak yang ingin tahu mengenai role AE Ahmad Maungzy, diketahui yaitu Midlaner saat MPL S8.

Sedangkan nama pacar AE Ahmad yang sekarang setia bersama Nurul Fitri Ananda. Kalau soal pergantian nama Maungzy jadi AE Ahmad karena itu saran dari ayahnya supaya lebih berkah dan bisa lebih baik.

Inilah profil biodata AE Ahmad:

Nama: Ahmad Abdurrahman
Nickname: AE Ahmad
Tanggal lahir: 26 Agustus 1998
Umur: 23 tahun
Agama: Islam 
Asal: Pontianak, Kalimantan Barat
Instagram: @maungzy
Nama pacar: Nurul Fitri Ananda

Selesai sudah kami paparkan informasi profil biodata AE Ahmad Maungzy lengkap IG Instagram, agama, nama asli, umur, asal daerah mana, tanggal lahir, pacar yang sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel