Trailer Sinopsis Film Ku Kira Kau Rumah Tentang Kesehatan Mental dan Info Jadwal Kapan Tayang Pemeran Prilly Latuconsina

Hanalfa.com- Akan kita bahas trailer sinopsis film Ku Kira Kau Rumah tentang kesehatan mental dan info jadwal kapan tayang pemeran prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Film Ku Kira Kau Rumah menjadi salah satu film yang sangat dinantokan oleh para pecinta film, selain itu juga para penggemar Prilly Latuconsina ataupun Jourdy Pranata.
Trailer Sinopsis Film Ku Kira Kau Rumah Tentang Kesehatan Mental dan Info Jadwal Kapan Tayang Pemeran Prilly Latuconsina
Sebagai informasi film Ku Kira Kau Rumah diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan Umay Shahab sebagai produsernya.

Hal ini dikarenakan cerita yang menjadi latar belakang film Ku Kira Kau Rumah sangat unik dan tentunya berbeda dari cerita-cerita yang lainnya.

Diketahui bahwa film Ku Kira Kau Rumah menceritakan mengenai kesebahatan mental. 

Dalam film Ku Kira Kau Rumah menampilkan seorang gadis yang mengalami gangguan bipolar atau gangguan dalam kehidupan sosialnya.

Cerita dalam film Ku Kira Kau Rumah, menampilkan Niskala yang diperankan Prilly Latuconsina yang dipasangkan dengan Jourdy Pranata sebagai Pram.

Penonton pasti akan dibuat haru, baper, dan sedih ketika nonton film Ku Kira Kau Rumah terutama dengan kisah Niskala dan Pram.

Pada film Ku Kira Kau Rumah gadis yang mengalami gangguan bipolar itu adalah Niskala, Pram diam-diam menympan rasa untuk Naskala.

Namun Pram belum tahu dengan kondisi Niskala yang mengalami gangguan bipolar, Pram sering mencuri pandangan dari kejauhan.

Hingga suatu ketika Pram memberanikan diri untuk mendekati Niskala, tapi kali ini dekat belum untuk pacar namun untuk teman dekat.

Hari demi hari berhasil dilewati Niskala dan Pram mereka merasa bahagia, selain itu terlihat dari wajah keduanya merasa nyaman satu sama lain.

Pram yang sejak awal sudah menyimpan perasaan untuk Niskala, tentu membuat rasa sukanya menjadi semakin dalam. Namun, belum terlihat dari Niskala apakah menyimpan rasa atau tidak.

Dari raut wajah Niskala hanya terlihat rasa bahagia, nyaman, dan menikmati semua momen kebersamaan mereka.

Pada suatu ketika ibu Niskala mengetahui jika Pram menyimpan perasaan untuk anaknya, lalu ibu Niskala seolah melarang Pram untuk menyimpan rasa karena Niskala berbeda dari wanita lain.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya dalam film Ku Kira Kau Rumah? apakah Pram akan menerima kondisi Niskala.

Mengenai jadwal tayang film Ku Kira Kau Rumah, dilihat dari informasi akun Instagram @sinemaku.pictures ditulis msih Segera yah.

Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar menenti tayang film Ku Kira Kau Rumah terus pantau ya supaya tidak ektinggalan saat sudah tayang.

Itulah trailer sinopsis film Ku Kira Kau Rumah tentang kesehatan mental dan info jadwal kapan tayang pemeran prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Belum ada Komentar untuk "Trailer Sinopsis Film Ku Kira Kau Rumah Tentang Kesehatan Mental dan Info Jadwal Kapan Tayang Pemeran Prilly Latuconsina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel