Profil Biodata BA Onic Vior Nitavior Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Pacar Sekarang, Asal Mana dan Nama Asli

Hanalfa.com- Wanita cantik akan kita bahas profil biodata Onic Vior Nitavior BA lengkap agama , IG Instagram , umur , pacar sekarang , asal mana , nama asli , TikTok, dan tanggal lahir. Saat ini Brand Ambassador Mobile Legends ini Onic Vior sedang viral selain karena cantik tapi karena sedang jalin hubungan dengan Evos Rekt.

Untuk kalian pengikut team Onic Esport pasti sudah familiar dengan wajah cantik Onic Vior Nitavior Brand Ambassador ML. Hal ini dikarenakan posisinya cukup penting sebagai Brand Abassador Onic Esport sering memperkenalkan di TikTOK, Instagram, Nimo TV dan Youtube.
Walpaper foto Profil Biodata BA Onic Vior Nitavior Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Pacar Sekarang, Asal Mana dan Nama Asli
Wajah cantik yang dimiliki Onic Vior Nitavior membuat para kaum adam terpesona. Diketahui bahwa Onic Vior Nitavior memiliki keturunan Korea Selatan yah.

Pasal dari rupa mukanya sudah terlihat mirip ada campuran perempuan Korea.

Seperti yang kita tahu bahwa buah tidak mungkin jatuh jauh dari pohonnya, sama seperti keturunan keluarga Onic Vior Nitavior yang turun temurun masih memiliki darah Korea.

Profesi Onic Vior Nitavior selain sebagai Brand Ambassador juga sebagai artis TikTok. Dari konten yang dibuat Onic Vior Nitavior sudah banyak menghibur para penggemarnya.

Supaya kalian semakin tahu dengan sosok Onic Vior Nitavior BA langsung saja kita mulai bahsa informasi profil biodata pacar Evos Rekt satu ini.

Info mengenai kepercayaan agama Onic Vior Nitavior BA adalah Katolik. Lalu IG Instagram Onic Vior Nitavior bisa dicek dengan username @nitavior.

Diketahui untuk umur Onic Vior Nitavior BA sudah genap 22 tahun. Lebih lanjut teruntuk tanggal lahir Onic Vior Nitavior BA pada 26 Juli 1999.

Selanjutnya ada info pacar Onic Vior Nitavior yang sekarang adalah dengan Evos Rekt, jadi sama-sama dari dunia Esport.

Kemudian untuk asal Onic Vior Nitavior BA merupakan anak dari Jakarta. Terakhir untuk yang ingin tahu nama asli Onic Vior Nitavior adalah Viorenita Sutanto.


Berikut profil biodata Onic Vior Nitavior :

Nama asli: Viorenita Sutanto
Tanggal lahir: 26 Juli 1999
Umur: 22 tahun
Agama Katolik
Asal:Jakarta 
Pacar sekarang: Evos REKT
Instagram: @nitavior
Profesi: Selebgram , artis TikTok , Streamer Youtube dan Nimo TV serta Brand Ambassador Onic Esport.

Demikian ulasan profil biodata Onic Vior Nitavior BA lengkap agama , IG Instagram , umur , pacar , asal , nama asli , tanggal lahir , Brand Ambassador ML.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel