Profil Biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal Lengkap Agama, IG Instagram, Alamat Asal Daerah, Umur, Nama Istri, Sertifikat Kursus Chropractic

Hanalfa.com- Info terbaru kali ini akan kita bahas profil biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal tulang lengkap IG Instagram, agama, alamat asal daerah, umur, nama istri dan dapat sertifikat dari kursus Chropractic. Kita bahas satu persatu yang profil biodata Bima Aryo Kretek Tulang Abal2.

Untuk yang belum tahu siapa sosok Bima Aryo Kretek Abal-Abal bisa simak artikel ini sampai selesai yah, karena kita akan ulas informasi mengenainya.
Profil Biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal Lengkap IG Instagram, Agama, Alamat Asal Daerah, Umur, Nama Istri, Sertifikat Kursus Chropractic

Sebelumnya diketahui bahwa Bima Aryo Kretek Abal-Abal adalah presenter acara My Trip My Adventure pada tahun 2018. Nah, untuk penonton setia acara tersebut tentu sudah tidak asing dengan wajah Bima Aryo.

Selain itu juga diketahui sosok Bima Aryo Kretek Abal-Abal adalah pecinta hewan, bahkan dirumahnya Ia memiliki anjing peliharaan sangat banyak.

Momen kedekatannya dengan anjing peliharaan dapat dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya.

Saat ini nama Bima Aryo Kretek Abal-Abal sedang menjadi sorotan publik, pasalnya terapi Kretek Abal2 tulang chropractic yang Ia miliki.

Diketahui bahwa terapi Kretek Abal-Abal ini berawal saat Bima Aryo mengalami kecelakaan yang menyebabkan lumpuh pada bagian area leher.

Dari kecelakaan tersebut Bima Aryo Kretek Abal-Abal berusaha melakukan pemulihan melalui chropractic. Karena merasakan hasilnya langsung tampak signifikan hingga Bima Aryo memutuskan untuk memelajarinya.

Kemudian setelah 3 tahun lalu Bima Aryo Kretek Abal-Abal selesai mempelajari terapi tersebut, hingga praktikkan pada timnya dan dibuat konten di kanal Youtube.

Lalu dari kontennya tersebut banyak yang menyukai Chropractic yang di praktikan Bimo Aryo, hingga banyak yang memberi saran supaya buka praktik.

Bahkan banyak para artis-artis ternama yang datang dan ingin merasakan langsung terapi Bima Aryo Kretek Abal-Abal.

Saat ini Bima Aryo Kretek Abal-Abal untuk ikut kursus supaya bisa resmi mendapat sertifikat Chropractic.

Nah, karena pada awal tadi kita sebut akan membahas info profil biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal.

Kita langsung saja bahas, pertama soal akun IG Instagram Bima Aryo Kretek Abal-Abal yakni bisa kalian follow dengan nama pengguna @bimoaryo.

Kemudian kita lanjut mengenai agama Bima Aryo Kretek Abal-Abal yaitu memeluk Islam sebagai kepercayaannya.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram saat merayakan Idulfitri bersama keluarganya.

Lalu untuk yang penasaran alamat asal daerah Bima Aryo Kretek Abal-Abal, informasinya berasal rumahnya berada di Cipayung Jakarta Utara.

Selanjutnya untuk kalian yang penasaran berapa umur Bima Aryo Kretek Abal-Abal belum ada informasi yang jelas yah terkait ini.

Pada artikel ini juga kita akan bahas nama istri Bima Aryo Kretek Abal-Abal yakni Rasyena Hikmayudi mereka menikah pada tahun 2019 lalu.

Inilah info profil biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal:

Nama: Bima Aryo
Agama: Islam
Instagram: @bimaaryo
Youtube: BEEMZ ARYO
Nama istri: Rasyena Hikmayudi
Alamat: Cipayung, Jakarta Timur 

Cukup sekian informasi profil biodata Bima Aryo Kretek Abal-Abal lengkap IG Instagram, agama, alamat asal daerah, umur, nama istri, dan ikut sertifikat kursus chropractic.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel