Profil Biodata Onic Gebiann atau Geby Gabrielle Ann Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Tinggi Badan, Asal, Nama Pacar Divisi MLBB

Hanalfa.com- Disini kita akan bahas profil biodata Onic Gebiann Gabrielle Ann lengkap agama, umur, IG Instagram, tinggi badan, asal, nama pacar, dan divisi MLBB. Kita tahu bahwa Onic Gebi atau Geby alias Gebiann ini Brand Ambassador (BA) Onic Esporst untuk Mobile Legends. Kita tahu Onic Gebiaan ini sering streaming di Nimo TV dan bikin konten di TikTok

Untuk kalian yang belum tahu sosok Onic Gebiann Gabrielle Ann bisa baca sampai selesai yah, karena kita akan bahas secara lengkap info profil biodata Geby.
Foto Profil Biodata Onic Gebiann Geby Gabrielle Ann Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Tinggi Badan, Asal, Nama Pacar, dan Divisi MLBB
Dunia Esport pasti sudah akrab dengan wajah Onic Gebiann atau Gabrielle Ann, pasalnya Geby termasuk dalam tim Onic Esport sebagai divisi BA Mobile Legend ML.

Diketahui bahwa Onic Gebiann Gabrielle Ann menjadi talent tepatnya Brand Ambassador (BA) tim yang dihuni Onic Sanz, Buts, Drian, CW, dan Kiboy.

Jadi dilihat dari bagian Onic Gebiann Gabrielle Ann dalam tim Onic Esport, bahwa Geby termasuk dalam divisi MLBB. Maka dia sosok penting memperkenalkan wajah atau perwakilan tim berjuluk Landak Kuning

Terjun di dunia Esport membuat Geby Onic Gebiann Gabrielle Ann semakin dikenal masyarakat luas. Gebi juga memiliki banyak penggemar.

Bayak kaum laki-laki yang megidolakan sosok Onic Gebiann Gabrielle Ann, bagaimana tidak wajah yang imut menjadi faktor utamanya.

Suapaya kalian tidak penasaran langung saja kita bahas agama Onic Gebiann Gabrielle Ann sebagai informasi bahwa beragama Kristen ya teman-teman.

Hal ini dapat dilihat dari salah satu konten vlog mencoba puasa yang Onic Geby upload di kanal Youtubenya, disana terlihat bahwa Gebiaan non muslim.

Selanjutnya kita beralih umur Onic Gebiann Gabrielle Ann saat ini sudah genap 22 tahun yah. 
Artinya tanggal lahir Onic Gebiaan sekitar tahun 1999.

Kemudian kita lanjut bahas akun IG Instagram Onic Gebiann yakni bisa kalian follow dengan username @gebiann.

Lalu untuk kalian yang penasaran dengan tinggi badan Onic Gebiann Gabrielle Ann yakni sekitar 160cm yah jadi sudah tidak heran jika penampilannya selalu memukau.

Bagi yang ingin tahu asal daerah Onic Gebiann Gabrielle Ann dari mana, info dari akun Facebook pribadinya Geby berasal dari Jakarta.

Info berikutnya kita bahas nama pacar Onic Gebiann saat ini dirumorkan sedang dekat dengan Evos Wann. Isu itu didapati dari hebohnya komentar di TikTok soal hubungan Evos Wann dan Onic Geby.

Berikut profil biodata Onic Gebiann atau Gabrielle Ann lengkap:

Nama asli: Gabrielle Ann
Nama panggilan populer: Onic Geby atau Gebiann
Umur: 22 tahun
Agama: Kristen
Tinggi badan: Sekitar 155cm
Asal: Jakarta
Instagram :@gebiann
Nama pacar: Masih dikabarkan dekat dengan Evos Wann 

Itulah info soal profil biodata Onic Gebiann atau Geby Gabrielle Ann lengkap agama, umur, IG Instagram, tinggi badan, asal, nama pacar, dan divisi MLBB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel