Profil Biodata Chandrika Chika TikTok Lengkap IG, Umur, Agama, Kuliah, Tanggal Lahir, Asal Mana, Pacar Sekarang

Hanalfa.com- Kali ini kita bahas mengenai profil biodata Chandrika Chika TikTok lengkap IG Instagram , usia atau umur , agama , kuliah dimana , tanggal lahir , asal orang mana , pacar sekarang dekat Thariq Halilintar. 

Chandrika Chika TikTok merupakan konten kreator yang sudah cukup populer, selian itu juga sudah memiliki banyak penggemar.
Profil Biodata Chandrika Chika TikTok Lengkap IG, Umur, Agama, Kuliah, Tanggal Lahir, Asal Mana, Pacar Sekarang
Para warganet banyak yang menyukai dirinya dikarenakan wajahnya yang cantik dan kalem, tidak hanya itu Ia juga memiliki suara yang merdu. Diketahui bahwa Chandrika Chika TikTok pernah viral pada tahun 2020, hal ini dikarenakan joget Papi Chulo yang Ia unggah di akun TikTok pribadinya.

Bisa kalian ikuti TikTok Chandrika Chika TikTok dengan nama pengguna @chandrikasari d isana akan kalian temukan cukup banyak berbagai postingan.

Dengan viralnya nama Chandrika Chika TikTok sehingga menjadi sorotan publik dan diundang diberbagai acara televisi.Langkah tersebut lah yang menjadi jalan kepopuleran Chandrika Chika TikTok hingga memiliki banyak penggemar. 

Hingga saat ini Chandrika Chika TikTok sering membuat konten bersama dengan berbagai artis populer indonesia, salah satunya keluarga Raffi Ahmad.

Sebagai informasi bahwa pacar Chandrika Chika TikTok sekarang sedang dekat dengan Thariq Halilintar adik Youtuber Atta Halilintar.

Untuk kalian yang ingin update infonya bisa follow IG Instagram Chandrika Chika TikTok dengan username @chndrika_.

Info mengenai umur atau usia Chandrika Chika TikTok yakni 21 tahun. Sedangkan tanggal lahir Chandrika Chika TikTok tahun 2000.

Lalu untuk agama Chandrika Chika TikTok adalah Islam. Bagi yang penasaran Chandrika Chika TikTok kuliah dimana yaitu Universitas Sriwijaya Palembang.

Berikutnya info Chandrika Chika TikTok asal orang mana yakni dari Jakarta yah teman-teman.

Inilah profil biodata Chandrika Chika TikTok:

  1. Nama: Chandrika Sari
  2. Umur: Sekitar 21 tahun 
  3. Tanggal lahir: 2000
  4. Kuliah: Universitas Sriwijaya
  5. Agama: Islam
  6. Asal: Jakarta
  7. Pacar sekarang: Sedang dekat dengan Thariq Halilintar
  8. Instagram: @chndrika_
  9. TikTok: @chandrikasari
Itulah ulasan mengenai profil biodata Chandrika Chika TikTok lengkap IG Instagram , usia atau umur , agama , kuliah dimana , tanggal lahir , asal orang mana , pacar sekarang dekat Thariq Halilintar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel