Profil Biodata Indrayani Rusady Lengkap IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Asal Mana dan Kuliah Dimana

Hanalfa.com- Ayo simak dalam artikel ini tersedia profil biodata Indrayani Rusady lengkap IG Instagram , agama , tanggal lahir , umur , asal mana serta kuliah dimana mantan Rakry dan Rey Mbayang.

Untuk kalian penggemar Indrayani Rusady tentu sudah hapal dan tidak asing lagi terutama dengan wajah lucunya yang chubby.
Profil Biodata Indrayani Rusady Lengkap IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Asal, Kuliah Dimana, Mantan Rakry dan Rey Mbayang
Diketahui bahwa selebgram cantik Indrayani Rusady mantan Rakry dan Rey Mayang, namun hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan.

Bagi kalian yang belum tahu Indrayani Rusady adalah seorang selebgram hits dan juga Youtuber, diketahui karirnya juga sudah cukup populer dan juga sudah memiliki banyak penggemar.

Terlihat dari jumlah pengikut akun IG Instagram pribadi Indrayani Rusady sudah cukup banyak, Lalu perlu kalian tahu juga bahwa Indrayani Rusady adalah penulis novel Pastelizzie.

Para warganet ataupun penggemar penasaran dan ingi memebaca novel karya Indrayani Rusady bisa kalian dapatkan di toko online baik Tokopedia maupun Shopee.

Selain itu juga Indrayani Rusady memeiliki suara yang merdu saat bernyanyi,banyak para warganet yang kagum denagn suaranya.

Mari yang belum tahu dengan sosok Indrayani Rusady bisa simak dibawah ini yah, kita akan bahas satu persatu mengenai profil biodata.

Bahasan pertama kita mulai akun IG Instagram Indrayani Rusady bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @indrayanigr, akan kalian temukan berbagai postingan wajah cantiknya.

Kemudian kita beralih bahasan selanjutnya mengenai agama Indrayani Rusady yaitu mempercayai Islam. 

Hal ini dapat kalian buktikan dari beberapa postingannya mengenakan hijab dan momen perayaan Idulfitri bersama keluarganya.

Selanjutnya untuk yang belum tahu berapa umur Indrayani Rusady yakni 23 tahun. Keterangan tanggal lahir Indrayani Rusady tepat pada 22 Agustus 1998.

Ihwal Indrayani Rusady asal mana, jawabannya berasal dari Jakarta.

Bagi kalian yang ingin tahu informasi mengenai Indrayani Rusady kuliah dimana tak ada publikasi yang menerangkan hal itu.

Inilah profil biodata Indrayani Rusady lengkap :

  1. Nama: Indrayani Rusady
  2. Tanggal lahir: 22 Agustus 1998
  3. Umur: 23 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Asal: Jakarta
  6. Insatagram: @indrayanigr
  7. Facebook: Indrayani Rusady
Demikian info Profil Biodata Indrayani Rusady Lengkap IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Asal, Kuliah Dimana, Mantan Rakry dan Rey Mbayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel