Profil Biodata Dilla Jaidi Lengkap Kuliah Dimana, IG , Tanggal Lahir, Umur, Agama, Tinggi Badan, Profesi, Adik Fadil

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini akan kita bahas profil biodata Dilla Jaidi lengkap kuliah jurusan apa dan dimana, IG Instagram , tanggal lahir , umur , agama , tinggi badan , prefesi , adik Fadil Jaidi anak pak Muh.

Seputar info mengenai Dilla Jaidi adik Fadil Jaidi anak pak Muh akan kita ulas secara lengkap mengenai profil biodatanya.
Profil Biodata Dilla Jaidi Lengkap Kuliah Dimana, IG , Tanggal Lahir, Umur, Agama, Tinggi Badan, Profesi, Adik Fadil
Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu mengenai Dilla Jaidi bisa baca sampai selesai yah, supaya bisa semakin kenal dengan idola kalian.

Diketahui Dilla Jaidi adalah seorang selebgram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, terlihat dari postingannya sering mempromosikan produk-produk.

Banyak para warganet yang memuji raut wajah adik Fadil Jadi. Hal ini dikarenakan Dilla Jaidi cantik dan didukung hidung yang mancung.

Dilla Jaidi bersama kakaknya Fadil Jaidi sangat dekat dan akur, kakak adik ini saling mendukung satu sama lain. Kedekatan mereka berdua banyak membuat warganet iri.

Selain itu terlihat dari pernyataan penggemarnya mengatakan bahwa Dilla Jaidi tergolong orang yang ramah dan dekat dengan para penggemarnya.

Kebiasan yang membuat penggemar semakin kagum dengan Dilla Jaidi yaitu sering membaca dan juga membalas pesan para penggemar lewat DM Instagram.

Hal sederhana seperti ini lah yang membuat Dilla Jaidi banyak dikagumi oleh para warganet. Pasalnya diawal tadi kita sudah sebutkan akan memebahas profil biodata Dilla Jaidi.

Langsung kita bahas info pertama Dilla Jaidi kuliah jurusan apa dan dimana, jurusan yang ditempuh yakni Ekonomi diac Universitas Bina Nusantara atau disingkat BINUS.

Kalian bisa langsung follow IG Instagram Dilla Jaidi dengan username @dillaljaidi. Di sana akan kalian temukan momen kedekatan bersama kakaknya Fadil Jaidi.

Diketahui bahwa tanggal lahir Dilla Jaidi pada 25 Agustus 1999. Dilihat dari tanggal lahir Dila Jaidi hitungan umur Dilla Jaidi sudah 22 tahun.

Mengenai tinggi badan Dilla Jaidi yaitu sekitar 160 cm. Lalu profesi Dilla Jaidi adalah selebgram dan mahasiswa.

Inilah profil biodata Dilla Jaidi lengkap:

  1. Nama asli: Dilla Jaidi
  2. Tanggal lahir: 25 Agustus 1999
  3. Umur: 22 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Profesi: Selebgram dan mahasiswa
  6. Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
  7. Instagram: @dillaljaidi
  8. Nama ayah: Muhammad Jaidi alias Pak Muh
Cukup sekian ulasan profil biodata Dilla Jaidi lengkap kuliah jurusan apa dan dimana, IG Instagram, tanggal lahir, umur, agama, tinggi badan, prefesi, adik Fadil Jaidi anak pak Muh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel