Profil Biodata Damar Canggih Wicaksono Anak Dono Warkop DKI Lengkap IG, Agama, Umur, Pendidikan Nuklir, Menikah, Istri

Hanalfa.com: Anak komedi legendaris akan kita bahas mengenai profil biodata Damar Canggih Wicaksono anak almarhum Dono Warkop DKI lengkap IG Instagram agama, umur, pendidikan Nuklir, menikah dan nama istri.

Siapa yang tidak kenal dengan Dono Warkop DKI seorang komedian legendaris, bahkan meskipun Ia sudah meninggal sejak tahun 2001 namun namanya masih dikenal hingga saat ini. Yang jadi penasaran profil biodata Damar Canggih Wicaksono anak almarhum Dono Warkop DKI.
Profil Biodata Damar Canggih Wicaksono Anak Almarhum Dono Warkop DKI, IG, Agama, Umur, Pendidikan Nuklir, Menikah, Istri
Bagaimana tidak karya Dono Warkop DKI yang sudah berhasl mengibur banyak orang, tentu saja tidak bisa begitu saja para penggemarnya bisa lupa.

Tidak hanya Dono Warkop DKI saja yang banyak mengukir karya, namun anaknya juga berprestasi dibidang akademik.

Belum lama nama Damar Canggih Wicaksono menjadi sorotan publik karena prestasi nya yang cemerlang dibidang akademik.

Supaya kalian tidak penasaran dengen anak komedian Dono Warkop DKI langsung saja kita bahas informasi proofil biodata Damar Canggih Wicaksono.

pertama untuk yang penasaran mengenai akun Instagram Damar Canggih Wicaksono, berdasarkan hasil penelusuran Ia tidak mengunakan media sosial Instagram yah. 

Untuk yang belum tahu  Damar Canggih Wicaksono agama apa, jawabannya Islam yah. hal ini dilihat dari postingan ucapan selamat Idulfitri di akun Facebooknya.

Selanjutnya, info mengenai umur Damar Canggih Wicaksono yaitu sekitar 35 tahun.

Damar Canggih Wicaksono pendidikan nuklir, pernyataan ini lah yang selalu melekat pada nama anak Dono Warkop DKI. Ia berhasil menyelesaikan pendidikannya hingga gelar Doktor.

Diketahui Damar Canggih Wicaksono pernah menempuh pendidikan di Universitas Gaja Mada jurusan Teknik Nuklir sejak tahun 2004, Ia berhasil menyelesaikan pendidikan strata satu pada tahun 2009.

Kemudian pada tahun 2010 Damar Canggih Wicaksono mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Swiss Ecole polytechnique fédérale de Lausanne (EPFL), Ia menempuh pendidikan nuclear engineering dan lulus pada tahun 2012.

Anak kedua Dono Warkop DKI initidak hanya berhenti dengan gelar Magister. Damar Canggih Wicaksono melanjutkan pendidikan S3 nya di EPEL. Ia berhasil menyandang gelar akademik Doctor of Philosophy.

Informasinya setelah Damar Canggih Wicaksono berhasil menyelesaikan pendidikannya, Ia melanjutkan hidupnya dengan menikahi kekasihnya.

Melihat sederet prestasi Damar Canggih Wicaksono dalam menyelesaikan pendidikan, sudah tidak heran jika banyak masyarakat yang dibuat kagum.

Damar Canggih Wicaksono menikah dan nama istri, Ia menikah sejak tahun 2019 lalu dan nama istrinya Fauziah.


Inilah informasi profil biodata Damar Canggih Wicaksono anak Dono Warkop DKI:

Nama: Damar Canggih Wicaksono 
Agama: Islam
Umur: 35 tahun
Riwayat pendidikan:
1. Strata 1 Teknik Nuklir, Universitas Gajah Mada (UGM)
2. Magister nuclear engineering, Ecole polytechnique fédérale de Lausanne (EPFL)
3. Doktor of Philosophy, Ecole polytechnique fédérale de Lausanne (EPFL)
Facebook: Damar Canggih Wicaksono
Nama istri: Fauziah (2019)

Demikian info profil biodata Damar Canggih Wicaksono anak almarhum Dono Warkop DKI lengkap IG Instagram, agama, umur, pendidikan Nuklir, menikah dan nama istri.

Belum ada Komentar untuk "Profil Biodata Damar Canggih Wicaksono Anak Dono Warkop DKI Lengkap IG, Agama, Umur, Pendidikan Nuklir, Menikah, Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel