Profil Biodata Jharna Bhagwani Artis TikTok MUA Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Kuliah, Keturunan Blasteran Apa Orang Tua

Hanalfa.com- Mari ikuti pada artikel ini kita akan bahas profil biodata Jharna Bhagwani lengkap agama, orang tua, IG Instagram, umur, kuliah, keturunan blasteran apa, artis TikTok.

Bagi pengguna TikTok tentu sudah tidak asing dengan wajah cantik Jharna Bhagwani, hal ini dikarenakan karir jago make up sudah cukup viral di media sosial. Jadi sebab itu Jharna Bhagwani.
Profil Biodata Jharna Bhagwani Lengkap Agama, Orang Tua, IG Instagram, Umur, Kuliah, Keturunan Blasteran Apa, Artis TikTok MUA
Jharna Bhagwani  artis TikTok MUA, bagai mana tidak dikarenakan kepiwaiannya dalam merias wajah dengan berbagai karakter.

Jadi sudah tidak heran jika nama Jharna Bhagwani  dijuluki sebagai MUA. Sebagai bukti Ia kerap membagikan berbagai postingan di akun Instagram pribadi mengenai hasil riasan tanggannya.

Untuk yang sudah follow Jharna Bhagwani  pasti sudah hapal dengan ciri khas selbgram cantik sekaligus artis TikTok MUA.

Supaya kalian lebih tahu dengan Jharna Bhagwani langsung saja kita bahas info profil biodatanya.

Pertama info agama Jharna Bhagwani yaitu memeluk Islam, hal ini dilihat dari unggahannya di akun instagram sedang mengucapkan hari raya Idulfitri.

Tidak hanya itu saja tetapi juga ada foto Jharna Bhagwani mengenakan hijab ya teman-teman.

Selanjutnya untuk yang penasaran orang tua Jharna Bhagwani, informasi untuk ibunya bernama Yaya Baghwani, sedangan nama ayahnya belum ada info yang jelas yah terkait ini.

Berikutnya kita beralih bahas akun IG Instagram Jharna Bhagwani yakni bisa kalian ikuti dengan username @jharnabhagwani.

Lalu, ada inormasi mengenai umur Jharna Bhagwani yaitu sudah 19 tahun, Ia lahir tepat pada 26 AGustus 1002.

Bagi yang ingin tahu Jharna Bhagwani kuliah dimana, diketahui Ia menempuh pendidikan  di Gandhi Memorial Intercontinental School.

Kemudian disini juga kita akan ulas Jharna Bhagwani keturunan blasteran apa, jawabannya Ia keturuanan Indonesia dan India.

Sebagai informasi keturanan Indonesia dari ibunya sedangkan dari India dari ayah Jharna Bhagwani.


Inilah profil biodata Jharna Bhagwani lengkap:


Nama: Jharna Bhagwani
Tanggal lahir: 26 Agustus 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Kuliah: Gandhi Memorial Intercontinental School 
Blasteran Indonesia- India 
Instagram: @jharnabhagwani
TikTok: @jharnabhagwani

Selesai sudah kami sajikan  profil biodata Jharna Bhagwani lengkap agama, orang tua, IG Instagram, umur, kuliah, keturunan blasteran apa, artis TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel