Profil Biodata Darrel Michelin Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Pendidikan, Nama Pacar, Liburan Bareng Rachel Vennya

Hanalfa.com- Mari kita bahas soal profil biodata Darrel Michelin lengkap IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pendidikan, nama pacar, profesi Youtuber, liburan bareng Rachel Venya di Bali. Dikabarkan juga Darrel Michelin ini adik kandung selebgram Chelsea Veronnia.

Siapa yang tidak kenal dengan Rachel Venya, baru-baru ini ketahui bahwa selebgram cantik ini tengah liburan di Bali persama laki-laki yang bernama Darrel Michelin. 
Profil Biodata Darrel Michelin Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Pendidikan, YouTuber, Liburan Bareng Rachel Vennya
Bagi yang belum tahu Darrel Michelin adalah adik dari selebgram cantik Chelsea Veronnia. Dilihat dari akun instagram pribadi Darrel Michelin membagikan momen liburannya.

Seperti yang kita ketahu bahwa Rachel Venya adalah sepupu Chelsea Veronnia, yang tak lain adalah sepupu Darrel Michelin  juga.

Meskipun karir Darrel Michelin belum sepopuler kakak kandung, namun sudah banyak warganet yang suka dengan sosk adik Chelsea Veronnia.

Bagaimana tidak Darrel Michelin memiliki wajah yang tampan dan juga manis, setiap kali Ia posting foto di akun Instagram miliknya pasti langsung diserbu para penggemarnya.

Bagi kalian yang ingin tahu lebih dalam dengan Darrel Michelin bisa simak hingga akhir yah, supaya kalian bisa lebih dekat dengan idola.

Mula-mula ini kita bahs mengenai akun Instagram pribadi Darrel Michelin yakni bisa kalian ikuti denagn username @darrelmichelin.

Selanjutnya ada informasi mengenai agama Darrel Michelin beragama memeluk Islam ya teman-teman, dapat dilihat dari postingan akun Instagram pribadinya yang merayakan Idulfitri.

Lalu bagi kalian yang ingin tahu berapa umur Darrel Michelin yakni masih 17 tahun. Diketahui tanggal lahir Darrel Michelin yakni pada tahun 2004.

Kemudian untuk info pendidikan Darrel Michelin sebagai informasi bahwa bersekolah di SMP 115 Jakarta yah.

Berikutnya, diketahui juga bahwa Darrel Michelin profesi seorang Youtuber. Hal ini dapat dilihat dari usianya masih kecil Ia sudah berani membuat konten yang diupload pada kanal Youtubenya.

Terakhir nama pacar Darrel Michelin itu belum ada alias masih jomblo.


Berikut ini profil biodata Darrel Michelin:

Nama:Darrel Michelin
Tanggal lahir sekitar tahun 2003
Umur: Sekitar 18 tahun
Pendidikan : SMP 115 Jakarta
Agama: Islam
Instagram: @darrelmichelin
Youtube: Darrel Michelin 
Status pacar: jomblo
Kakak Kandung: Chelsea Veronnia
Kakak Sepupu: Rachel Vennya

Cukup sekian info profil biodata Darrel Michelin lengkap IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pendidikan, Youtuber, liburan bareng Rachel Venya di Bali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel