Profil Biodata Khoirun Zarly Presma Presiden Mahasiswa Untirta Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Asal Daerah, Jurusan, dan Facebook

Hanalfa.com- Info terbaru akan kita bahas profil biodata Khoirun Zarly Persma atau Presiden Mahasiswa Bem KBM Untirta lengkap agama, IG Instagram, umur, asal daerah, jurusan, dan facebook.

Para mahasiswa yang aktif di BEM KBM Untirta sering kelihatan wajahnya Khoirun Zarly Persma Pesiden Mahasiswa satu ini di media sosial. 
Foto Profil Biodata Khoirun Zarly Presma Presiden Mahasiswa Untirta Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Asal Daerah, Jurusan, dan Facebook
Diketahui bahwa Bergerak Maju dengan Asas Gotong Royong menjadi visi yang dibawa Khoirun Zarly sebagai Persma Untirta.

Sebagai informasi bahwa Khoirun Zarly ditetapkan sebagai Persma Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berpasangan dengan Attabieq Fahmi sebagai wakil Ketua BEM KBM Unitrta.

Untuk kalian yang belum tahu dengan Persma Khoirun Zarly bisa baca tulisan ini sampai selesai yah, karena kita akan bahas secara lengakp infonya.

Langsung mulai kita bahas soal agama Khoirun Zarly apa, sebagai informasi bahwa Ia memeluk Islam yah sebagai keyakinannya.

Selanjutnya untuk kalian yang peasaran dengan akun IG Instagram  Khoirun Zarly berdasarkan hasil penelusuran tidak ditemukan yah sudah tidak aktif lagi. 

Namun foto Khoirun Zarly ada dalam unggahan akun Instagram BEM Untirta sebagai pertanda dirinya ketua organisasi tersebut.

Kemudian kita beralih bahas berapa umur Khoirun Zarly saat ini masih 21 tahun yah. Lalu Khoirun Zarly asal daerah mana, informasinya yang didapat dari berbagai sumber, yaitu Sumatera Selatan.

Berikutnya bagi yang belum tahu Khoirun Zarly jurusan apa diketahui bahwa Persma Untirta ini menempuh mengambil pendidikan Sosiologi.

Informasi selanjutnya ada akun Facebook Khoirun Zarly yakni dengan nama pengguna sesua nama aslinya yah, Khoirun Zarly.


Cek profil biodata Presm Untirta Khoirun Zarly:

Nama:Khoirun Zarly 
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Asal: Sumatera Selatan
Jurusan: Pendidikan Sosiologi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Facebook: Khoirun Zarly 

Cukup sekian informasi profil biodata Khoirun Zarly Persma atau Presiden Mahasiswa Untirta lengkap agama, IG Instagram, umur, asal daerah, jurusan, dan facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel