Profil Biodata Jeremy Ritchel Pacar Ratu Rizky Nabila Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal, Twitter dan Keturunan Bule

Hanalfa.com- Kali ini akan kita bahas profil biodata Jeremy Ritchel pacar Ratu Rizky Nabila lengkap IG Instagram, agama, umur, pekerjaan profesi, asal mana, Twitter dan keturunan bule.

Siapa yang tidak kenal dengan Ratu Rizky Nabila, diketahui bahwa salah satu profesinya yakni sebagai model. Namun biar jelas tentang dirinya bisa baca profil biodata Jeremy Ritchel secara lengkap.
Foto Profil Biodata Jeremy Ritchel Pacar Ratu Rizky Nabila Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal, Twitter, Keturunan Bule
Ratu Rizky Nabila tergolong orang yang multitalenta, pasalnya bisa marangkap beberapa profesi diantaranya sebagi model, penyanyi, hingga selebgram.

Terjun di dunia hiburan menjadi jalan kepopuleran karir Ratu Rizky Nabila, namun berkecimpung di dunia hiburan tentu membuat kehidupannya selalu menjadi sortan.

Seperti saat ini kekasih baru atau pacar Ratu Rizky Nabila yang sekarang nama Jeremy Ritchel berhasil membuat publik penasaran.

Bagaimana tidak pasalnya Ratu Rizky Nabila baru saja bercerai dengan  Alfath Faathier pada bulan Mei lalu.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih dalam dengan sosok kekasih baru Ratu Rizky Nabila, bisa simak yah karena kita akan bahas secara lengkap mengenai info profil biodata .

Langsung saja kita mulai bahas mengenai akun IG Instagram Jeremy Ritchel bisa langsung kalian ikuti dengan nama pengguna @jeritch.

Selanjutnya untuk yang ingin tahu apa agama Jeremy Ritchel setelah usaha penulusuran berbagai sumber tidak ada infonya.

Kemudian kita lanjut membahas umur Jeremy Ritchel untuk saat ini yakni sekitar 27 tahun.

Berikutnya kita beralih soal Jeremy Ritchel asal mana, diketahui dari berbagai informasi bahwa berasal dari Negara Jerman.

Jadi sudah tidak heran yah jika wajah Jeremy Ritchel keturunan bule karena memang faktanya bukan berasal dari Indonesia.

Bagi yang ingin tahu mengenai akun Twitter Jeremy Ritchel apa, jika dilihat dari berbagai hasil penelusuraan bahwa kekasih Ratu Nabila tidak memiliki akun Twetter.
 

Berikut profil biodata Jeremy Ritchel:

Nama: Jeremy Ritchel
Umur: Sekitar 27 tahun
Asal keturunan: Jerman
Instagram: @jeritc
Nama pacar: Ratu Rizky Nabila

Cukup sekian kami sajikan  profil biodata Jeremy Ritchel pacar sekarang Ratu Rizky Nabila lengkap IG Instagram, agama, umur, asal, Twitter, keturunan bule.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel