Profil Biodata Lizzebeth MUA Mama Clayton Wiyono Lengkap Agama, Twitter, IG Instagram, Umur, Asal, Profesi, dan Artis TikTok

Hanalfa.com- Mari ulas soal profil biodata Lizzebeth MUA orang tua mama Clayton Wiyono lengkap Twitter, IG Instagram, agama, asal, artis TikTok, umur, profesi, nama suami Michael Rendy W.

Bagi yangs udah mengikuti akun TikTok Clayton Wiyono anak mirip D.O Kyungsoo tentu sudah familiar dengan orang tua atau mamanya yakni Lizzebeth MUA. Kita ulas yah profil biodata Lizzebeth MUA orangtua ibu Clayton Wiyono.
Profil Biodata Lizzebeth MUA Mama Clayton Wiyono Lengkap Twitter, IG, Agama, Asal, Artis TikTok, Umur, Profesi
Sebagai informasi bahwa Lizzebeth MUA merupakan istri dari Michael Rendy W diketahui bahwa mereka menikah pada tahun 2018 silam.

Nah, untuk yang belum tahu dengan sosok Lizzebeth MUA Lizzebeth MUA  bisa tuntas bahas satu persatu informansi biografi dirinya.

Supaya kalian tidak penasaran langsung saja info pertama ada Twitter Lizzebeth MUA bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @lizzebethmua.

Selanjutnya ada juga info IG Instagram Lizzebeth MUA yaitu @lizzebethmua jangan lupa kalian follow yah disana banyak berbagai postingan tentang kehidupannya.

Kemudian untuk kalian yang penasaran mengenai agama Lizzebeth MUA dengan memeluk Kristen ya sebagai keyakinanya.

Hal ini dapat dilihat dari momen resepsi pernikahan Lizzebeth MUA dengan Michael Rendy yang dilaksanakan sesuai agama keyakinan mereka.

Selanjutnya juga, dapat dilihat postingan Lizzebeth MUA ataupun Michael Rendy W di akun Instagram masing-masing momen mereka merayakan Natal.

Bagi yang bertanya asal Lizzebeth MUA dari daerah mana jawabannya dari Semarang Jawa tengah ya teman-teman.

Lizzebeth MUA artis TikTok, hal ini dikarenakan karirnya sudah cukup populer dan memiliki bayak penggemar.

Berikutnya ada info mengenai umur Lizzebeth MUA yaitu masih 29 tahun ya. Dengan tanggal lahir Lizzebeth MUA pada 29 Dresember 1991.

Lanjut kita bahas soal perofesi Lizzebeth MUA berprofesi sebagai MUA. Hasil riasan tangannya dapat dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya yah.

Inilah profil bidata Lizzebeth MUA Lengkap:

Nama lengkap: Elisabeth Lieanti
Tanggal lahir: 29 Desember 1991
Umur: 29 tahun
Agama: Kristen
Profesi: MUA
Asal: Semarang Jawa Tengah
Instagram: @lizzebethmua
Twitter: @lizzebethmua
TikTok: @lizzebethmuaa
Nama Suami: Michael Rendy W
Nama Anak: Clayton Wiyono

Selesai sudah kita bahas soal profil biodata Lizzebeth MUA orang tua atau mama Clayton Wiyono lengkap Twitter, IG Instagram, agama, asal, artis TikTok, umur, profesi, nama suami Michael Rendy W.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel